Sukses

Entertainment

Reaksi Luna Maya Disapa Tante

Fimela.com, Jakarta Setiap orang ingi selalu terlihat muda di mata siapa saja. Pun dengan Luna Maya, meski usianya kini sudah menginjak 33 tahun. Karenanya, Luna sempat protes saat Valerie Thomas menyapanya dengan sebutan tante.

"Awalnya dia (Valerie) manggil tante. Kakak saja ya, hehehe. Umurnya nggak jauh kok," pinta Luna Maya, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (14/9/2016).

Photoshoot Luna Habbit (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat ini, Luna menggandeng Valerie dan Nadine untuk koleksi terbarunya. Luna beralasan, kedua kedua artis muda itu mewakili desain barunya yang muda, sporty, dan simpel. Kebetulan, Luna juga akan berkolaborasi dengan Valerie yang tengah menggeluti bisnis kosmetik.

"Bagus banget, waktu diajak Valerie ya sudah kolaborasi saja. Aku sama sekali nggak keberatan, simbiosis mutualisme, saling membantu. Apa lagi aku suka dia anaknya sudah 3-4 step di depan untuk seumuran dia," ujar Luna.

Photoshoot Luna Habbit (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam kesempatan itu, Luna tak segan-segan berbagi pengalaman tentang dunia bisnis kepada Valerie. Namun dia tak menyangkal, urusan kosmeti, Velerie jauh lebih jago darinya.

"Aku sama sekali nggak keberatan senang saja saling membantu dengan bisnisnya Valerie. Pas dicoba juga juga senang, karena very good produk," ungkap Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading