Sukses

Entertainment

Penyanyi Lawas January Christy Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik di Tanah Air atas meninggalnya penyanyi lawas, January Christy, Jumat (16/9/2016) pukul 00.46 dini hari.

Di masa muda, January Christy penuh dengan prestasi. Namun kini dia terbaring lemah karena kanker yang diidapnya. (via wikipedia.com)

Kabar kepergian January Christy untuk selamanya ditulis akun Alex Botax.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, telah berpulang sahabat kita January Christy Wiradisuria, malam ini pada pukul 12.46 di Bandung.  Jenazah akan disemayamkan di rumah duka (alamat menyusul) dan akan dikebumikan pada hari ini di TPU Jeruk Purut - Jakarta. Semoga almarhumah mendapat tempat terindah disisiNYA... Mohon dimaafkan segala kesalahannya dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan," tulisnya.

Di masa muda, January Christy penuh dengan prestasi. Namun kini dia terbaring lemah karena kanker yang diidapnya. (via mp3tunes.tk)

Seperti ditulis Bintang sebelumnya, January mengidap penyakit jantung, paru-paru, dan asma.

January Christy lahir pada 17 Januari 1958, dan sempat berkarier di Jerman. Setelah pindah ke Indonesia, dia sempat mengeluarkan beberapa album, seperti Aku Ini Punya Siapa dan Tutup Mata. Selamat jalan January Christy!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading