Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Trailer Fifty Shades Darker Kalahkan Rekor Star Wars

Fimela.com, Jakarta Meski dilarang tayang oleh sejumlah negara, termasuk Indonesia, namun nyatanya trailer perdana film Fifty Shades of Darker masih membuat banyak orang penasaran. Buktinya saja, dalam kurun waktu 24 jam, Universal mencatat sudah sekitar 114 juta kali trailer tersebut dilihat.

Seperti berita dimuat Yahoo, angka tersebut didapatkan dari semua digital platform dari film Fifty Shades Darker seperti Youtube, Instagram, Facebook dan lain sebagainya. Bahkan, di Facebook, dalam satu jam trailer Fifty Shades mampu memikat 2,5 juta pasang mata.

Star Wars: The Force Awakens. foto: screen rant

BACA JUGA

Apa yang telah dicapai trailer film Fifty Shades of Darker ini ternyata telah melampaui rekor film Star Wars: The Force Awakens yang tayang tahun lalu. Seri ketujuh dari film Star Wars tersebut tercatat mampu meraih 112 juta views selama 24 jam perilisan online.

Sementara itu, trailer film Fifty Shades of Darker kembali menyuguhkan adegan intim antara Anastasia Steele (Dakota Johnson) dan Christian Grey (Jamie Dornan). Video dibuka dengan ajakan Grey pada Anastasia untuk menghadiri pesta topeng. Namun, sosok wanita dari masa lalu Grey datang kembali. Dan bisa saja, menghancurkan hubungan Grey dan Anastasia.

Dalam sebuah wawancara, Dakota Johnson mengaku harus melakoni adegan seks selama sekitar tujuh jam di film yang diadaptasi dari novel populer itu. Aktris kelahiran 26 tahun lalu tersebut mengaku cukup lelah menjalani syuting adegan seks di Fifty Shades Darker.

Fifty Shades Darker. Foto: via elitedaily.com

"Kita tidak melakukan seks sungguhan tentunya. Namun aku sudah melakukan simulasi seks selama 7 jam berturut-turut. Sudah cukup lah, aku sangat lelah," kata Dakota, seperti dilansir dari US Weekly.

Fifty Shades Darker akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 10 Februari 2017 mendatang, bertepatan dengan momen Valentine. Kemudian satu tahun setelahnya, Fifty Shades of Freed tayang pada 9 Februari 2018. James Foley pun dipercaya untuk menduduki bangku sutradara di dua film yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading