Sukses

Entertainment

Lee Byung Hun Ingin Makin Eksis di Hollywood

Fimela.com, Jakarta Proyek film Hollywood terbaru Lee Byung Hun, The Magnificent Seven, akan segera dirilis. Beberapa waktu lalu, tim produksi yang makin gencar melakukan promosi merilis poster dan video karakter para pemain utamanya, termasuk Lee Byung Hun.

Yang terbaru, tim produksi menggoda para penggemar dengan berbagai foto dan poster teranyar. Bukan hanya Lee Byung Hun, tentunya mereka juga merilis foto-foto dari pemeran utama lainnya seperti Ethan Hawke, Denzel Washington, Chris Pratt dan masih banyak lagi.

The Magnificent Seven. foto: comingsoon.net

Sebagai catatan, The Magnificent Seven merupakan film Hollywood keenam Lee Byung Hyun. Sebelumnya, ia ikut membintangi sejumlah film ternama lainnya. Sebut saja G.I. Joe: Rise of Cobra, G.I. Joe: Retaliation, Red 2, Terminator Genisys dan Misconduct.

Jadi wajar saja kalau Lee Byung Hun kini semakin ingin melebarkan sayapnya di film-film Hollywood lainnya. Dalam film The Magnificent Seven, Lee Byung Hyun berperan sebagai pembunuh misterius. Aktor berusia 46 tahun itu pun merasa bangga.

Ia berharap agar dirinya mendapat peran yang lebih menantang lagi di masa depan nanti. "Penonton mungkin peduli kalau aktor berperan antagonis atau protagonis, tapi kadang jauh lebih menarik kalau aktor kesukaan mereka bermain sebagai penjahat," ucap Lee Byung Hun seperti dilansir dari Asiaone.

Lee Byung Hun. foto: soompi

"Aku merasa bangga karena produser dan sutradara memilihku. Semoga film (The Magnificent Seven) ini membantuku mendapat peran yang lebih menantang dan lebih bagus lagi nantinya," sambungnya. 

Selain Lee Byung Hun, The Magnificent Seven juga dibintangi oleh Ethan Hawke, Denzel Washington, Chris Pratt, Haley Bennett, Vincent D'Onofrio, Martin Sensmeier, Haley Bennett dan masih banyak lagi. Film garapan sutradara Antoine Fuqua ini akan dirilis pada 23 September mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading