Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Rebut ‘Suami’ Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani sepertinya tak pernah sepi dari kontroversi. Kali ini ia tega merebut ‘suami’ Angel Karamoy! Untungnya hal tersebut bukan terjadi di dunia nyata, melainkan hanya di film Sang Sekretaris yang bergenre thriller dengan bumbu erotis produksi oleh Mitra Pictures.

Film garapan Nayato Fio Nuala ini akan menampilkan kisah Reno (Rico Verald), seorang pengusaha sukses dan sangat mencintai istrinya, Clara (Angel Karamoy). Suatu hari, ada sekertaris baru, Tiara (Nikita Mirzani) yang bekerja di kantornya.

Poster film Sang Sekretaris. Foto: Instagram (@mitra_pictures)

Sampai suatu malam, Reno sedang merayakan ulang tahun temannya di sebuah klub malam. Reno yang mabuk kemudian bertemu Tiara dan lalu berhubungan intim. Ternyata Tiara merekam kajadian tersebut untuk memeras Ren.

Tiara meminta Reno menceraikan istrinya. Kalau dalam waktu satu bulan tidak dilakukan, Tiara mengancam akan memberikan rekaman video tersebut kepada Clara. Reno kemudian mendatangi rumah Tiara untuk mencari master file video yang disimpan Tiara. Reno malah menemukan foto foto lama Tiara sebelum di make over.

Angel Karamoy. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ternyata Tiara adalah korban Reno sebelum Reno menikah dengan Clara. Tiara pernah diperkosa Reno pada saat sedang mabuk. Reno lalu meminta maaf kepada Tiara. Tapi Tiara tidak mau memaafkan dan tetap minta Reno menceraikan Clara.

Selain Nikita Mirzani, Angel Karamoy dan Rico Verald, film garapan sutradara Nayato Fio Nuala ini juga dibintangi oleh Riza Sanjaya, Putra Dinata dan Dwi Surya. Rencananya, Sang Sekertaris akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 22 September mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading