Sukses

Entertainment

Usai Tayang di Eropa, AADC 2 Diputar di Jepang

Fimela.com, Jakarta Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) tak hanya sukses di negeri sendiri. Film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini juga sukses saat diputar di negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

Bahkan, di Malaysia dan Brunei Darussalam, film ini menghasilkan 4 juta Ringgit (sekitar 14 miliar Rupiah) dalam jangka waktu sekitar dua pekan saja. Yang tak kalah membanggakan, film produksi Miles Films ini juga sempat diputar di sejumlah negara Eropa.

 

Landed.. #AADC2 #FukuokaFilmFestival

Video kiriman Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) pada

AADC 2 diputar di tiga kota di Jerman, lalu di Swiss dan Belgia. Selain pemutaran film, juga ada acara meet & greet dengan para pemain AADC 2. Film besutan Riri Riza itu pun mendapat sambutan positif di Eropa.

Setelah ‘berkelana’ ke Eropa, AADC 2 kembali ke Asia, kali ini ke Jepang. AADC 2 bahkan menjadi pembuka di ajang bergengsi Fukuoka Internasional Film Festival (FIFF) 2016. Para pemain dan kru film AADC 2 sudah berada di kota Fukuoka, Jepang.

Sebagai ungkapan rasa senang dan bangga, Dian Sastrowardoyo, Sissy Priscillia sampai Melly Goeslaw sempat mengunggah beberapa foto melalui akun Instagram mereka. Dian sempat memposting video kedatangannya di bandara Fukuoka. Di video tersebut terlihat juga Mira Lesmana dan Nicholas Saputra.

Selain itu, Dian Sastrowardoyo juga menampilkan beberapa merchandise tamu yang diterimanya. Film AADC 2 diputar pada 15 September kemarin di FIFF 2016. Kita tunggu saja bagaimana tanggapan dan reaksi para penonton di Jepang setelah menyaksikan AADC 2.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading