Sukses

Entertainment

Gigi Hadid Kagumi Kemampuan Masak Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik kian memanas, setelah mengakui jika dirinya sangat menyukai pria Inggris. Mengakui dirinya sebagai wanita yang doyan mana, Gigi pun memuji kemampuan memasak kekasihnya.

Meskipun hubungannya kerap diberitakan miring, namun nyatanya Zayn Malik dan Gigi Hadid masih saling mesra. Bahkan, keduanya juga makin harmonis dan intim. (AFP/Bintang.com)

Melansir US Magazine, selain menyukai pria Inggris Gigi pun begitu menyukai kudapan Inggris. Zayn pun kerap membuatkan sarapan juga menu masakan lain untuk Gigi, "Aku begitu menyukai kacang panggang Heinz di pagi hari dan Zayn membuatkannya," kata Gigi. 

Kisah cinta antara dua pasangan sejoli Zayn Malik dan Gigi Hadid makin membuat netizen iri. Tak hanya penuh romantis, keduanya juga saling melengkapi. (AFP/Bintang.com)

Karena kepiawaiannya memasak, Gigi pun mengatakan jika Zayn adalah representasi dari pria Inggris yang baik. "Dia membuat kari yang luar biasa, ayam mentega adalah masakan khasnya. Jangan khawatir, dia adalah representasi yang baik untuk pria Inggris," tuturnya. 

Pada kesempatan yang itu, Zayn Malik mengenakan kaus hitam dan memakai topi cap berwarna senada tengah serius memasak di tempat tinggalnya bersama Gigi. (Snapchat)

Lebih lanjut, Gigi bercerita jika ia dan kekasihnya itu senang memasak bersama. "Kami sering memasak bersama dan melakukan kegiatan seni bersama dan kami telah menjadi teman terbaik," tuturnya. 

Disebut-sebut, Zayn Malik sengaja menutupi tato tersebut untuk menjaga perasaan Gigi Hadid. Sekaligus, Zayn ingin menutup kenangan rapat-rapat dan melupakan mantan kekasihnya itu. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya Gigi Hadid sempat mengunggah kebersamaan mereka saat Zayn Malik memasak untuk Gigi. Ia mengakui jika hubungan ini telah memberikan pelajaran bagi satu sama lain, "Kami berdua bisa membicarakan apa saja dan belajar dari satu sama lain," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading