Sukses

Entertainment

Batman Punya Kostum Baru di Justice League

Fimela.com, Jakarta Film Justice League sepertinya menjadi salah satu film yang paling dinantikan penayangannya oleh penggemar di tahun depan. Apalagi film yang dibintangi Ben Affleck ini kerap membuat penasaran dan menebak-nebak jajaran karakter yang nantinya akan ditampilkan.

Seolah menggoda penggemar, baru-baru ini Ben Affleck membocorkan sedikit bagian dari Justice League. Aktor pemeran Batman ini memposting cuplikan karakter penjahat bernama Deathstroke yang akan muncul di film produksi DC Entertainment itu.

Setelah Ben Affleck menggoda para penggemar, sutradara Zack Snyder juga kerap memberikan berbagai bocoran mengenai film garapannya tersebut. Melalui akun Twitternya, Snyder yang baru saja menyelesaikan syuting terakhirnya di Caped Crusader sukses membuat penggemar Batman heboh.

Itu karena Snyder merilis foto Batman dengan kostum aksi terbarunya. Dalam foto tersebut Ben Affleck terlihat menggunakan kostum hitam yang sangat dramatis. Kostumnya terlihat keras dengan tekstur seperti batu lengkap dengan pelindung matanya.

Film Justice League merilis trailer pertama. Tiga jagoan baru yang diperkenalkan adalah The Flash, Aquaman dan Cyborg.

Penampilan Batman ini semakin keren dengan latar belakang Batmoble dengan pintunya yang terbuka. Namun, kostum ini kabarnya merupakan bagian dari aksi. Artinya, Ben Affleck hanya akan menggunakannya dalam waktu tertentu saja.

Selain Ben Affleck, Justice League juga akan menampilkan Superman (Henry Cavill), The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher), Louis Lane (Amy Adams), Lex Luthor (Jesse Eisenberg) serta Mera (Amber Heard). Film pertama Justice League akan dirilis pada 17 November 2017 sementara bagian kedua pada 14 Juni 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading