Sukses

Entertainment

Anisa Rahma Rela 'Kuras' Kantong demi Kucing

Fimela.com, Jakarta Anisa Rahma rela menguras kantongnya, demi kucing peliharannya. Apalagi, empat kucing milik Anisa termasuk ras dengan bulu panjang. Meski begitu, kocek yang dikeluarkan Anisa terbayar dengan polah kucing-kucingnya yang menggemaskan.

"Lumayan agak menguras tapi terbayar sama hiburannya dirumah. Sebulan itu Rp 750 - Rp 1 juta untuk makanan dan perawatannya. Kalau yang kecil masih harus vaksin setiap 3 bulan. Makan, pasir, obat cacing itu rutin dan haris diperhatikan banget," ungkap Anisa, di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Setelah memutuskan berhijab, Anisa Rahma berharap bisa mendapatkan pasangan terbaik. Juga dilancarkan dalam urusan pendamping hidupnya kelak. (via Instagram @anisarahma_12)

Hampir setiap dua Minggu sekali Anisa membawa peliharannya ke pet shop. Di samping itu, Anisa juga memperhatikan betul asupan makanan si kucing. Bagi Annisa, kucing menjadi penawar dikala terserang rasa bosan.

"Kucing aku bulunya panjang banget, jadi butuh perawatan ekstra. Aku bawa ke petshop, rutin 2 minggu sekali untuk grooming, potong kuku, cek kesehatan. Kalau nggak ngapa-ngapain dirumah, pasti carinya kucing, karena menghibur banget," ujarnya.

Pemeran yang mengawali kariernya dari dunia modeling, Anisa Rahma kini tampil berbeda dari biasanya. Ia memutuskan untuk berhijab. Lantas, apa yang membuat dirinya memutuskan untuk berhijab.  (via Instagram @anisarahma_12)

Nah, Anisa punya nama-nama untuk keempat kucingnya. Sayangnya, dia tidak membawa peliharan itu saat didaulat menjadi juri kontes kucing. "Garfield, Cigo, Zoro sama Cingu," ucap Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading