Sukses

Entertainment

Kenalkan Koleksi Terbaru, Luna Maya Gandeng Artis Muda

Fimela.com, Jakarta Luna Maya kian mengukuhkan namanya di dunia fashion. Setelah menggandeng Ayu Ting Ting di seri sebelumnya. Kini dia menggandeng dua artis muda, Valerie Thomas dan Nadine Waworuntu, untuk koleksi terbarunya. Luna meluncurkan seri monokrom dalam nuansa kasual.

"Ingin beda saja karena kemarin kan sama Ayu Ting Ting. Next campaignnya aku kolaborasi dengan Nadine Waworuntu dan Valerie Thomas," kata Luna Maya, di sela-sela sesi pemotretan, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Luna Maya, Valerie Thomas, dan Nadine Waworuntu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Luna tak kesulitan berkolaborasi dengan kedua artis muda tersebut. Apalagi, tema koleksi yang diusungnya sejalan dengan pribadi Valerie dan Nadine, yang sporty.

"Kalau sama Valerie dan Nadine tuh lebih gampang, lebih enak juga. Temanya tuh sporty jadi pas deh sama karakternya. Tetap casual, tetap daily, tetap ready to wear, minimalis lah. Terus juga ada chicknya, nggak terlalu kayak kemarin, kalau sekarang lebih ke edgy," jelasnya.

Valerie Thomas. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Luna mengaku ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dari setiap koleksinya. Pun dalam pemilihan model untuk mewakili desainnya. "Ingin yang beda saja, karena kemarin kan sama Ayu Ting Ting. Kalau ke depannya yang mirip-mirip tadi lah," pungkas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading