Sukses

Entertainment

Annisa Trihapsari Bekali Anak dengan Agama

Fimela.com, Jakarta Sedari dini Annisa Trihapsari membekali anaknya dengan ilmu agama. Namun tak berarti Annisa menganggap pendidikan lainnya tak penting. Hanya saja, menurut istri Sultan Djorgi itu, agama sangat penting sebagai pegangan hidup si anak saat besar nanti.

"Saya didik anak-anak basicnya agama, karena itu penting ya, bukan berarti yang lain nggak penting. Tapi kalau agama itu biar mereka punya bekal ke depannya," ujar Annisa Trihapsari, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).

Annisa Trihapsari (Andy Masela/Dok Bintang.com)

Selain membekali ilmu agama, Annisa tak ingin melewatkan tumbuh kembang sang anak setiap waktunya. Tak jarang dia selalu membawa anak saat berpergian termasuk ke lokasi syuting sekalipun.

"Karena momen sama anak tuh berharga, sayang kalau anak ditinggal di rumah saja. Kalau sudah ABG tuh susah, mau ajak jalan sudah susah. Apalagi kalau sudah nikah, pasti sudah punya keluarga sendiri. Kadang anak-anak juga ikut ke luar kota," jelas Annisa.

Annisa Trihapsari (Andy Masela/Dok Bintang.com)

Berkumpul bersama keluarga menjadi satu cara Annisa dan Sultan menjaga keharmonisan. Tidak perlu ke tempat yang jauh, terpenting kegiatan itu dapat mengeratkan anggota keluarga.

"Tergantung rejeki suami saya hahaha. Nggak harus keluar negeri sih, misalnya ke tempat yang bagus gitu, kayak ke Bandung. Kadang juga liburannya cuma nonton DVD saja di rumah," tukas Annisa Trihapsari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading