Sukses

Entertainment

Annisa Trihapsari: Tak Mudah Mendidik Anak

Fimela.com, Jakarta Annisa Trihapsari tak membatasi jumlah anak yang akan dikaruniai Tuhan. Hanya saja, dia khawatir tidak dapat mendidik anaknya dengan baik. Apalagi di era serba canggih seperti sekarang ini, dimana siapa saja dapat mengakses info apapun dari internet.

"Hamilnya nggak masalah, gendutnya nggak masalah itu hal normal. Cuma kan sekarang didik anak agak sulit ya, segala halnya sudah gampang, sudah mudah. Harus benar didiknya, karena kita nggak bisa ikuti dia sampai gede kemana-mana," ungkap Annisa Trihapsari, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).

Annisa Trihapsari (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Karenanya Annisa membekali anaknya dengan ilmu agama sedari kecil. Sebab, menurut istri Sultan Djorgi itu, agama sangat penting sebagai pegangan hidup si anak saat besar nanti.

"Saya didik anak-anak basic nya agama, karena tu penting ya, bukan berarti yang lain nggak penting. Tapi kalau agama itu biar mereka punya bekal ke depannya," jelas Annisa.

Annisa Trihapsari (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Annisa mengembalikan semuanya kepada kuasa Tuhan. Dia bersyukur jika Tuhan kembali mengaruniai momongan. Apalagi anak sulungnya kini sudah beranjak besar, dan duduk di banku kuliah.

"Iya Rafi kuliah di sini, nggak di luar negeri kok. Kalau nambah, terserah Allah sih. Saya juga nggak pakai apa-apa," ujar Annisa Trihapsari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading