Sukses

Entertainment

Melbourne Rewind, Kerena Cinta Harus Diperjuangkan

Fimela.com, Jakarta Sebuah film drama-romatis kembali akan memeriahkan bioskop Indonesia. Adalah Melbourne Rewind, yang merupakan adaptasi dari novel laris karya Winna Efendi. Morgan Oey, Pamela Bowie, Jovial da Lopez dan Aurelie Moeremans digaet menjadi pemain utamanya.

Setelah teaser trailer, Rapi Film selaku rumah produksi resmi merilis poster film Melbourne Rewind. Jika sebelumnya jadwal rilis masih dirahasiakan, maka kini sudah terkuak yaitu 17 November 2016 serempak di seluruh bioskop Tanah Air.

 

Save the date! #MelbourneRewind #BanggaFilmIndonesia

A photo posted by Morgan Oey (@morganoey) on

'Karena cinta harus diperjuangkan', kalimat menyentuh sekaligus penggambaran umum dari kisah yang ditawarkan film Melbourne Rewind. Keempat pemain terlihat melempar senyum bahagia di poster yang berlatar keindahan kota dan bagunan klasik di Melbourne, Australia.

Film Melbourne Rewind sendiri bercerita tentang Max (Morgan Oey) dan Laura (Pamela Bowie) yang telah lama menjalin cinta namun kemudian berpisah. Laura memilih untuk melanjutkan hidup ke Negeri Kangguru dengan bekerja sebagai penyiar radio. Sedangkan Max memilih untuk mengejar cita-citanya sebagai Lighting Designer di Amerika Serikat.

Suatu saat, takdir mempertemukan kembali dua insan ini di kota romantis Melbourne, Australia. Puing cinta sekaligus kekecawaan di masa lalu pun kembali muncul di benak keduanya. Sayang, kembalinya Max ke dalam hidup Laura justru membuat keadaan semakin rumit.

Film Melbourne Rewind. Foto: Instagram (@film_melbourne)

Pasalnya, Laura sudah menemukan sosok lain untuk menggantikan posisi Max di hatinya yakni Evan (Jovial da Lopez). Evan yang bekerja sebagai dokter hewan itu ternyata adalah pacar sahabatnya sendiri, Cee (Aurelie Moeremans).

Melbourne Rewind merupakan film layar lebar kedua yang mempertemukan Pamela Bowie dan Morgan Oey setelah Winter in Tokyo. Disutradarai Danial Rifki, film ini bakal memanjakan penonton dengan keindahan kota Melbourne dalam balutan kisah romantis. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading