Sukses

Entertainment

Hadapi Somasi Mario Teguh, Kiswinar Siapkan Pengacara

Fimela.com, Jakarta Mario Teguh sudah menunjuk kuasa hukum untuk menyelesaikan berbagai macam permasalahannya dengan Ario Kiswinar. Tidak hanya itu, pihak Mario Teguh juga menggunakan jasa pengacara untuk melakukan somasi terhadap beberapa pihak. Selain Deddy Corbuzier, Mario Teguh juga melakukan somasi terhadap Ario Kiswinar dan Permata Kumara Teguh, adik Mario Teguh.

Menanggapi somasi tersebut, Kiswinar tidak merasa takut. Ia menganggap, hal tersebut adalah hak setiap warga negara Indonesia untuk melakukan proses hukum. Meski demikian, Kiswinar juga tidak tinggal diam. Ia mengaku sudah berkonsultasi dan menyiapkan pengacara terkait langkah hukum yang dilakukan Mario Teguh.

Kiswinar saat mengajak siswa-siswinya ke sebuah pameran seni/dok: Ario Kiswinar Teguh/instagram.com

"Saya ini kan cuma guru seni rupa, bukan ahli hukum. Jadi sepertinya memang memerlukan pengacara," ujar Kiswinar saat dihubungi Bintang.com, Minggu (18/9/2016).

Kiswinar belum mau menyebutkan, siapa pengacara yang akan digunakan jasanya untuk melakukan 'perlawanan' secara hukum, jika Mario Teguh benar-benar ingin masalah yang dihadapinya tersebut diselesaikan melalui jalur hukum.

"Konsultasi sih pasti sudah, saya enggak usah sebutkan namanya," ujar Kiswinar.

Mario juga menjelaskan bahwa, setelah ulangtahun ke-17 Mario bertemu dengan Ario. Saat itu ia menolak menggunakan nama Ario. Bahkan ia lebih memilih menggunakan nama Kiswinar. Entah kenapa sekarang dengan nama Ario Kiswinar Teguh.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam memutuskan siapa pengacara yang akan mendampinginya untuk melakukan proses hukum, Kiswinar sudah mengajukan syarat, yakni yang bisa 'mendampinginya' sampai masalah dengan Mario Teguh selesai.

"Saya cari yang setia dong, dampingi sampai masalah ini selesai," ujar Kiswinar lagi.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, melalui kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief, kliennya sudah melayangkan somasi kepada beberapa pihak terkait masalah yang tengah dihadapi Mario Teguh, salah satunya adalah somasi untuk kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading