Sukses

Entertainment

Simon Cowell Menyesal Buat One Direction Populer

Fimela.com, Jakarta Di balik sukses masif One Direction sebagai boyband populer di dunia, terdapat peran seorang Simon Cowell. Lewat tangan dinginnya lah lima pemuda yang tadinya bukan siapa-siapa menjadi sosok yang begitu digilai orang.

Selama 5 tahun terakhir, One Direction terus menjaga produktivitasnya dalam berkarya. Lima album dan lima tur dunia telah dilakoni Harry Styles dkk sepanjang 2010 hingga 2015.

One Direction tinggalkan Simon Cowell (AFP/Bintang.com)

Kolaborasi Simon dan 1D menghasilkan angka penjualan fantastis. Konser mereka di berbagai penjuru dunia sukses dipenuhi Directioners. Namun saat ini kondisi mulai berubah drastis.

Pasca hengkangnya Zayn Malik dan vakumnya One Direction, Simon Cowell tak lagi akur dengan anak didiknya. Bahkan ia terkesan dicampakkan setelah selama ini menukangi sukses boyband jebolan X Factor tersebut.

Masing-masing member One Direction kabarnya telah mempersiapkan karier masing-masing dalam waktu dekat, dan Simon tak ada di dalamnya. Ia pun kecewa dengan kelakuan mereka yang seperti kacang lupa kulit.

Dikhianati, Simon Cowell meradang

"Kudengar mereka sedang sibuk dengan rencana-rencana besar. Aku merasa mereka tak ingin aku terlibat lagi dalam project itu. Aku menyesal telah membuat mereka terkenal," papar Simon Cowell dilansir dari The Sun.

Saat ini Liam Payne memang telah meneken kontrak dengan Capitol Records, yang termasuk saingan label Syco. Sementara Harry Styles dan Niall Horan bakal menyusul dengan karier solo pasca era One Direction.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading