Sukses

Entertainment

Mario Teguh Tak Mau Tampil di Acara yang Dipandu Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Kisruh Mario Teguh dan Ario Kiswinar ikut menyeret nama Deddy Corbuzier. Pihak Mario Teguh yang keberatan Kiswinar tampil di program televisi yang dibawakan Deddy Corbuzier langsung melakukan tindakan hukum, melayangkan somasi. Bahkan somasi tersebut telah diungkapkan kuasa hukum Mario teguh, Vidi Galenso Syarief.

Ajakan pihak Deddy Corbuzier untuk datang sebagai bintang tamu di program Hitam Putih yang dipandunya, belum mendapatkan respons yang berarti dari pihak Mario Teguh. Hal tersebut, menurut Vidi lantaran tampil di acara yang dipandu Deddy Corbuzier itu bukan substansi dari masalah yang ingin diselesaikan.

Istri Mario Teguh melaporkan dua akun Instagram @lambe_turah dan @hebohwow dengan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE. Pasal 27 dan 28 dengan tuduhan pencemaran nama baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pihak Hitam Putih juga sudah telepon itu. Tapi substansi masalah ini kan ukan mau tampil di acara itu. Apalagi pakai istilah tantangan-tantangan. Masalah hukum keluarga, asusila sifatnya tertutup. Kalau di persidangan juga tertutup untuk umum," tulis Vidi melalui pesan singkat kepada Bintang.com, Minggu (18/9/2016).

"Kalo mau ditampilkan mustinya sejak awal dgn klarifikasi dan konfirmasi kedua belah pihak sehingga tidak terlanjur terjadi pelanggaran hukum seperti ini," tulis Vidi lagi.

Dengan kata lain, Vidi meminta agar mediasi yang akan dilakukan dengan pihak Deddy Corbuzier dilakukan secara tertutup. Sebelumnya Deddy Corbuzier melalui akun instagramnya @mastercorbuzier sudah meminta pihak Mario Teguh bisa hadir di acara Hitam Putih yang dipandunya untuk mengklarifikasi hasil wawancara dengan pihak Ario Kiswinar.

Preskon Indonesian Televisions Awards 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Inti dari somasinya adalah minta hak bicara bukan? Baik, team kami akan mengundang ulang untuk memediasikan Bapak MT dan Bapak pengacara untuk hadir di Hitam Putih hingga kita bisa memberikan berita baik. Apakah bersedia?," tulis Deddy Corbuzier.

Hasil pantauan Bintang.com, postingan kekecewaan Deddy Corbuzier terhadap pihak Mario Teguh yang melakukan somasi sudah dihapus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading