Sukses

Entertainment

Paul Walker Akan ‘Hidup’ Lagi di Sekuel Fast and Furious?

Fimela.com, Jakarta Brian O'Connor merupakan salah satu tokoh yang sangat populer di film seri Fast and Furious. Namun, sejak Paul Walker meninggal dunia tidak ada yang tahu pasti seperti apa nasib tokoh yang ia perankan tersebut.

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau dua adik Paul, yaitu Caleb dan Cody Walker akan kembali ‘menghidupkan sang kakak seperti mereka lakukan di Fast and Furious 7 dengan teknologi CGI. Namun kabar itu dibantah oleh tim produksi.

Mendiang Paul Walker berulang tahun yang ke-43 pada 12 September 2016 lalu. (Bintang/EPA)

Meski begitu, beredar kabar terbaru kalau Brian O'Connor tetap akan muncul dalam Fast and Furious 8, bahkan kemungkinan bakal muncul juga di Fast and Furious 9 dan 10. Pemeran lain dan kru ingin menghidupkan kembali Paul Walker meski hanya dalam film.

Seperti dilansir dari Coming Soon.net, Caleb dan Cody juga baru saja mengungkapkan kalau tokoh Brian O' Connor kemungkinan masih akan muncul dalam film-film Fast and Furious selanjutnya. Hal tersebut telah mereka bicarakan dengan Vin Diesel yang juga menjadi salah seorang produser film tersebut.

"Aku telah berbicara lewat telepon (dengan Vin Diesel) selama satu jam kami mendiskusikan hal ini. Ia mengharapkan restu kami," ungkap Caleb yang belum bersedia menjelaskan lebih lanjut apakah keluarganya memberikan restu atau tidak.

Fast and Furious 8. foto: Instagram

Sementara itu, Paul Walker meninggal dunia dalam kecelakaan mobil pada November 2013 lalu. Kepergian aktor ganteng itu menyisakan kesedihan tak hanya untuk keluarga, tapi juga untuk para sahabat dan penggemar, terutama penonton setia seri Fast and Furious.

Fast and Furious 8 masih dalam proses syuting dan rencananya akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang. Apakah film yang dibintangi Vin Diesel ini benar-benar akan menghadirkan kembali karakter yang diperankan Paul Walker? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading