Sukses

Entertainment

Salut, Anisa Rahma Tak Mau Lepas Hijab untuk Film

Fimela.com, Jakarta Keputusan Anisa Rahma untuk berhijab tak setengah-setengah. Meskipun masih muda dan punya benyak kesempatan berakting, Anisa tak mau melangkah mundur melepaskan hijab untuk karirnya. Tawaran bermain film yang mengharuskannya melepas jilbab langsung ditolak.

Dukungan keluarga, teman-teman, dan penggemar menguatkannya. Annisa bersyukur, keputusannya berhijab mendapat respon positif dari orang-orang di sekitarnya. Terutama dari para fans yang mendoakan Annisa terus istiqomah dengan hijabnya.

"Senang karena disupport. Cuma memang ada yang lucu komennya, cantikkan nggak pakai hijab. Ya, tapi menurut aku ini yang terbaik, sudah dipilih dan harus jalani," ucap Annisa Rahma beberapa waktu lalu.

Sebelum memutuskan untuk mengenakan hijabnya, ia juga melakukan salat Tahajud untuk meminta petunjuk. Ia tidak ingin pasang copot jilbabnya, saat sudah berniat menutup aurat. (via Instagram @anisarahma_12)

Sudah 3 bulan belakangan Annisa Rahma tampil dengan hijabnya. Dia semakin mantap dan jauh lebih nyaman dengan tampilan barunya itu. Bahkan dengan tegas Annisa menolak tawaran job, yang mengahruskannya menanggalkan jilbab.

"Otomatis, menolak banget. Ada sih tawaran film hidayah. Awalnya nggak pakai terus pakai. Tetap saja awalnya nggak pakai, dibuka. Jadi ditolak, kan rezeki nggak kemana," ungkap Annisa Rahma. Ketegasan Anisa sama dengan yang dilakukan oleh Laudya Chintya Bella tahun lalu.

Usai syuting film Assalamualaikum Beijing, Laudya Chintya Bella memutuskan untuk berhijab. Penampilan barunya seolah memberi kepercayaan diri yang tinggi. Tanpa ada kekuatiran kehilangan pekerjaan setelah berhijab, Bella justru mendapat banyak kepercayaan di dunia peran.

Laudya Cynthia Bella yang bermain di film horor Kakak. Apabila boleh memilih, dia berharap film itu batal tayang lantaran penampilannya yang belum berhijab.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

Film Surga yang Tak Dirindukan meraih posisi teratas sebagai film paling laris dengan perolehan 1.523.570 penonton. Film Surga yang Tak Dirindukan menyentil perasaaan wanita yang diduakan. Laudya Cynthia Bella diganjar piala Festival Film Bandung sebagai Pemeran Utama Wanita Film Terpuji berkat aktingnya di film Surga yang Tak Dirindukan.

Bukan hanya di karier, dalam kehidupan pribadi Bella mendapat hidayah dan mulai mengenakan hijab di tahun ini. Bella tak khawatir kariernya akan meredup. Justru sebaliknya, semakin meroket dengan berbagai tawaran sebagai model iklan dan bermain film. Bukan tidak mungkin, keteguhan hati Anisa Rahma juga berbuah manis kedepan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading