Sukses

Entertainment

Putus, Penggemar Harap Justin Bieber Kembali ke Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Hubungan Justin Bieber dan Sofia Richie akhirnya putus, setelah serangkaian kemesraan dan kericuhan yang dibuat oleh pasangan kontroversial ini. Perpisahan mereka pun akhirnya menimbulkan harapan kembalinya Justin ke pelukan Selena Gomez. 

Penggemar mengharapkan Selena Gomez dan Justin Bieber kembali. (AFP/Bintang.com)

"Aku masih berharap Justin dan Selena bisa kembali. Semoga ia bisa mendapatkan yang lebih baik," tulis salah seorang penggemar dikolom komentar Instagram Sofia. Namun sebelumnya Selena dilaporkan telah mengganti nomor ponselnya untuk menghindari Justin, ditengah keputusannya untuk fokus memulihkan kesehatannya karena Lupus. 

Penggemar mengharapkan Selena Gomez dan Justin Bieber kembali. (AFP/Bintang.com)

Selain menciptakan harapan kembalinya Justin ke pelukan Selena, perpisahan tersebut pun telah membawa kegembiraan bagi banyak penggemar Justin. Penggemar merasa bahagia karena Justin berpisah dengan wanita yang telah menjauhkan idolanya tersebut dari mereka.

Hubungan Sofia Richie dan Justin Bieber berakhir. (AFP/Bintang.com)

Kisah cinta Justin dan Sofia memang telah membuat kerenggangan antara pelantun Cold Water tersebut dengan penggemarnya. Di mana Justin sempat mengancam penggemar jika ia akan mengunci akun Instagramnya, sebagai bentuk pembelaan Justin untuk Sofia yang menerima banyak ancaman dari penggemarnya. 

Hubungan Sofia Richie dan Justin Bieber berakhir. (Instagram)

"Kita semua tahu Justin tak akan bertahan. Aku tahu dia (Justin) mecari tahun jika dia (Sofia) sangat mengerikan," tulis penggemar lain, mengomentari kandasnya hubungan Sofia Richie dan Justin Bieber di Instagram. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading