Sukses

Entertainment

Gosip Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Begini Sikap Sahabat

Fimela.com, Jakarta Julia Perez termasuk salah satu sahabat Ayu Ting Ting. Bersama Ayu dan Zaskia Gotik, Jupe pernah membentuk trio Cecepi. Mereka pun terlibat dalam satu produksi acara di sebuah stasiun televisi swasta.

Sebagai sahabat, ia memberikan dukungan kepada pelantun Alamat Palsu itu ketika menghadapi gosip perselingkuhan dengan Raffi Ahmad. Ia pun hanya bisa menguatkan kedua sahabatnya tersebut.

Ayu Ting Ting dan Julia Perez, (Instagram/@ayutingting92)

"Jadi begini, saya selalu berkomentar untuk semua sahabat-sahabat saya semuanya. Siapapun mereka yang lagi ada masalah, saya selalu menguatkan mereka untuk tetap sehat," kata Jupe di Balai Samudra, Kelapa Gading, belum lama ini.

Hal senada diungkapkan sahabat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad lainnya, Jessica Iskandar. Jessica mengaku kerap menjadi tempat curahan hati Ayu Ting Ting.

"Ya ada curhat. Masa harus aku kasih tahu, kan itu rahasia. Soalnya siapa aja orang cerita sama aku, aku pasti terbuka dan terima. Cuman buat bocorin cerita itu sama yang lain aku kan jadi gak teman yang baik, karena itu privasi dan rahasia orang banyak," tuturnya.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting [foto: instagram/ayutingting92]

Baik Julia Perez maupun Jessica Iskandar selalu mendoakan yang terbaik bagi Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

"Karena bagaimanapun juga mereka dibutuhkan oleh keluarganya, jadi harus terfokus dan saya selalu ingatkan mereka. Yang penting kesehatan dijaga. Apapun masalahnya kesehatan dijaga, jangan sampai kayak saya," ujar Julia Perez.

Gosip perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih saja santer terdengar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tiap hari sih aku ketemu sama mereka. Pokoknya aku sebagai sahabat doain yang terbaik buat mereka. Apapun itu yang terbaik," ujar Jessica Iskandar.

Belakangan memang ramai diberitakan perihal kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Bahkan, Caca Tengker, adik Nagita Slavina, disebut-sebut memergoki Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tengah berdua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading