Sukses

Entertainment

Meninggal, Ini Kenangan Cak Lontong Bersama Mendiang Ayah

Fimela.com, Jakarta Berita duka datang dari komedian Indonesia, Cak Lontong yang baru saja ditinggalkan sang Ayah yang meninggal pada usia 85 tahun, kemarin (19/9/2016). Mengenang sosok ayahnya, Ladi, Cak Lontong mengatakan jika sang ayah adalah sosok yang sangat disiplin. 

Ayahanda Cak lontong meninggal diusia 85 tahun. (Twitter/C_Lontong)

"Bapak mengajarkan disiplin keras," ungkapnya saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (20/9) siang. "Tapi bapak gak pernah memaksakan kehendak. Beliau membebaskan anak-anaknya untuk memilih pendidikan, tidak memaksakan," tutur Cak Lontong.

Cak Lontong pun menceritakan perihal kondisi almarhum ayahnya sebelum meninggal. Ia mengatakan jika ayahnya tak memiliki riwayat sakit apapun, namun sempat mengalami penurunan fungsi otak dan serangan struk.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana datang menyampaikan ungkapan duka atas kepergian ayahanda Cak Lontong. (Twitter/YPorong)

"Sudah 85 tahun, secara fisik sudah sepuh. Sudah satu bulan bolak balik ke rumah sakit. Sempat ada penurunan fungsi otak dan mengalami serangan struk tapi bisa diatasi," jelasnya.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana pun sempat berkunjung dan menyampaikan ungkapan duka ke kediaman orangtua Cak Lontong di Magetan. Jenazah Almarhum Ladi telah dimakamkan di Maospati, Magetan, Jawa Timur pada Senin (19/9) sore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading