Sukses

Entertainment

Aktor Fifty Shades, Jamie Dornan, Ditawar Main Film Robin Hood

Fimela.com, Jakarta Nama Jamie Dornan baru benar-benar dikenal publik sejak keterlibatannya di film adaptasi novel erotis, Fifty Shades of Grey (2015). Belum lama merampungkan dua film sekuel Fifty Shades, Dornan sudah mendapat tawaran main film lagi, yakni Robin Hood: Origins.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Dornan sudah dalam tahap akhir negoisasi untuk memerankan tokoh Will Scarlett, yang dikisahkan sebagai anggota dari Merry Men dan suami dari karakter Maid Marian. Aktris cantik Eve Hewson pun dipilih untuk memerankan Maid Marian.

Taron Egerton. (AFP/Bintang.com)

Film kerjasama Appian Way, Safehouse Pictures dan Lionsgate ini mendaulat Taron Egerton untuk berperan sebagai tokoh utamanya, Robin Hood. Sedangkan Jamie Foxx yang juga turut tampil dengan peran sebagai Little John.

Secara garis besar, film Robin Hood: Origins akan mengangkat kisah klasik Robin Hood, seorang pemanah ulung yang rela mencuri harta orang-orang kaya untuk menyejahterakan rakyat jelata. Untuk melancarkan aksinya, Robin Hood membentuk kelompok yang berasal dari penjahat-penjahat.

Jamie Dornan. (Via Eonline.com/sry)

Skenario dari film Robin Hood: Origins ditulis oleh Joby Harold, yang sebelumnya sukses dengan King Arthur: Legend of the Sword. Leonardo DiCaprio, Jennifer Davisson, Harold dan Tory Tunnell bergabung dalam tim produser.

Proses produksi film Robin Hood: Origins rencananya akan dimulai Januari 2017 mendatang di Budapest, Hongaria. Sayangnya, jadwal rilis dari film bergenre petualangan pertama dari Jamie Dornan ini belum diketahui. Namun, tim produksi menargetkan akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading