Sukses

Entertainment

Indro Warkop Terus Bersyukur Warkop DKI Reborn Jadi Box Office

Fimela.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn melampaui rekor film terlaris sepanjang masa, Laskar Pelangi. 12 hari tyang film yang dibintangi Vino G Bastian, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya dan Indro Warkop ini merengkuh 4.687.000 penonton. Sementara rekor terlaris sepanjang masa selama 8 tahun terakhir ini dipegang film Laskar Pelangi dengan 4.631.841 penonton.

Sebagai satu-satunya personil Warkop yang masih hidup, Indro tak bisa menyembunyikan rasa bangga, gembira sekaligus bersyukur atas keberhasilan ini. Sebelumnya, ia mengaku tak menyangka kalau film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 bisa menjadi box office atau film Indonesia terlaris sepanjang masa.

“Alhamdilillah wa Syukurillah. Terima kasih penonton,” tulis Indro Warkop di akun Instagramnya, Selasa (20/9/2016) tak lama setelah Warkop DKI Reborn dipastikan melampaui rekor Laskar Pelangi. Sehari sebelumnya, Indro juga memposting pencapaian Warkop DKI Reborn saat mencapai 4,5 juta penonton dan selangkah lagi melewati Laskar Pelangi dan Habibie & Ainun.

“Subhanallah, terima kasih,” tulis Indro yang tak henti-hentinya bersyukur atas kesuksesan film Warkop DKI Reborn. Indro sendiri sedang berada di Palembang bersama Abimana Aryasatya dan Vino G. Bastian dalam rangka promo dan nonton bareng Warkop DKI Reborn. Acaranya berlangsung di Opi Mall, Palembang, Sumatera Selatan.

Indro juga pernah mengatakan bahwa penonton yang merupakan pecinta Warkop DKI layak mendapatkan apresiasi dan ucapan terimakasih. Karena tanpa mereka tentunya film yang disutradarai oleh Anggy Umbara itu tak bias mendapatkan pencapaian maksimal.

“Ini semua gak akan terjadi tanpa campur tangan Allah. Semua yang terlibat, saya menghaturkan terima kasih. Terima kasih kepada semua penonton Indonesia yang sudah mencintai kami. Insya Allah kami bisa memuaskan penonton Warkop DKI Reborn,” tukas Indro Warkop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading