Sukses

Entertainment

Hadiri Resepsi Nikah, Jupe 'Ngebet' Ingin Kawin

Fimela.com, Jakarta Julia Perez menjadi salah satu teman selebriti yang hadir dalam resepsi pernikahan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Melihat kemeriahan pesta dan keceriaan pengantin, Jupe pun mengaku iri.

Ia bukan merasa sedih karena baginya pernikahan adalah sebuah jalan hidup yang sudah ditentukan olah Yang Maha Kuasa.

"Saya ngiri jujur. Sedih sih enggak. Tapi ngiri iya," kata Jupe di Balai Samudra, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9) malam.

Julia Perez (Andy Masela/bintang.com)

Meski pernah merasakan manisnya pernikahan, namun pedangdut Belah Duren ini tak bisa menyembunyikan rasa pahitnya ketika harus gagal dalam membina bahtera rumah tangga hingga dua kali.

Pernikahan pertamanya adalah dengan Damien Perez. Mereka bercerai pada tahun 2008 setelah 6 tahun menikah. Lalu, Jupe menikah dengan pesepakbola Gaston Castano sejak 2013 dan bercerai pada 2016.

Sekali lagi Jupe pun membayangkan untuk berada di pelaminan seperti yang dirasakan temannya, Gilang dan Adiez tersebut. Pemilik nama Yuli Rachmawati ini berharap lagi untuk bisa merasakan kebahagiaan menjadi ratu semalam.

Julia Perez  (Andy Masela/Bintang.com)

"Buka lagi, saya sambil duduk sambil ngelihatin. Waduh enak banget ya. Enak banget, pingin banget ngerasain momen-momen menjadi ratu dan raja semalam," ujarnya.

Jupe mengingat masa-masa dimana dirinya terlibat dalam masa-masa emas hubungan asmara bersama kedua suaminya. Bagaimana rasanya menjadi orang yang bisa mencurahkan kasih sayang. "Dan mengingat enak loh rasanya mencintai dan saling mencintai," tukas Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading