Sukses

News & Entertainment

Warna Warni Kisah Cinta Mr dan Mrs Smith

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta lokasi pemeran Mr. Smith dan Mrs. Smith akhirnya sampai pada pengadilan, Angelina Jolie telah melayangkan gugatan cerainya dengan Brad Pitt pada Senin (19/9) lalu. Selain karena tak sepaham, perselingkuhan pun disebut-sebut menjadi perceraian mereka.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai setelah 12 tahun bersama. (AFP/Bintang.com)

Jolie dan Pitt telah menjalani kehidupan bersama selama 12 tahun, meski keduanya baru mengikatkan janji sucinya pada Agustus 2014 lalu. Cerita cinta keduanya memang begitu romantis, di mana Jolie dan Pitt bertemu dan terlibat cinta lokasi saat membintangi film Mr & Mrs Smith pada 2004 silam. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai setelah 12 tahun bersama. (AFP/Bintang.com)

Dipertemuan tersebut Brad Pitt pun telah menikah dengan Jennifer Aniston, hingga akhirnya Pitt dan Aniston bercerai pada 2005. Cinta Pitt dan Jolie pun berlanjut meski mereka tak menyatakan hubungannya secara terbuka mengingat Pitt masih menjalani proses perceraian dengan Aniston. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai setelah 12 tahun bersama. (AFP/Bintang.com)

Jolie dan Pitt sebelumnya memang tak berniat untuk menikah, di mana hubungan mereka hanya berpegang pada komitmen menjalani hidup bersama. Usai berpisah dengan Aniston, Pitt pun berdalih jika pernikahan bukanlah sesuatu yang harus dilakukan dan ia tak yakin akan bertahan lama dengan pernikahannya.

"Saya tidak berpikir kami akan mampu bertahan. Ini sangat berarti bagi anak-anak saya dan mereka telah memintanya. Itu sangat berarti bagi saya, untuk membuat sebuah komitmen," kata Pitt kepada Hollywood Reporter pada 2011 lalu, saat anak-anaknya meminta ia meikahi Jolie. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai setelah 12 tahun bersama. (AFP/Bintang.com)

Bercerita tentang anak, ditengah kemesraan hubungan Jolie dan Pitt mereka mengumumkan jika telah memiliki bayi, yang tak lain adalah Maddox dan Zahara Jolie yang diadopsinya pada tahun 2006. Ditahun yang sama, putri mereka Shiloh Nauvel Jolie-Pitt pun lahir di Namibia. 

Tak sampai disitu, pada 2007 Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali menambah anggota keluarga mereka dengan mengadopsi seorang anak berusia tiga tahun yang bernama Pax Thien yang berasal dari Vietnam. Tahun berikutnya, tepatnya di 2008 pasangan yang begitu peduli pada kemanusiaan ini pun kembali dianugrahi buah hati, di mana Jolie mengandung dua bayi kembar yang lahir dengan nama Vivienne Marcheline dan Knox Leon.

 

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Dibalik Rumor Perceraian Barbie Shu dan Wang Xiaofei
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Mengetahui Pengelolaan Keuangan Setelah Bercerai