Sukses

Entertainment

Marion Cotillard Rusak Hubungan Angelina Jolie - Brad Pitt

Fimela.com, Jakarta Marion Contillard disebut sebagai penyebab perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Dugaan perselingkuhan tersebut muncul berkaitan dengan kecurigaan Jolie Pitt saat menajalni syuting film Allied bersama Cotillard beberapa waktu lalu.

Setelah Maddox, Jolie mengangkat anak bersama Pitt dari Ethiopia, Zahara. Setelah dikaruniai Shiloh di tahun 2006, Jolie dan Pitt tetap mengangkat anak di Vietnam. Di tahun 2008, anak kembar hadir di kehidupan mereka, Vivienne dan Knox. (AFP/Bintang.com)

Jolie menaruh curiga jika Pitt telah bermain api dilokasi syuting, untuk membuktikan kecurigaannya Jolie pun menyewa seorang detektif. "Dia menyewa detektif swasta karena merasa bahwa ia (Pitt) bermain-main di lokasi syuting dan ternyata ia melakukannya. Itu adalah jebakan terakhirnya," ucap seorang sumber dilansir dari laman Page Six

Marion Cotillard disebut sebagai perusak pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan jika Pitt telah berselingkuh dengan Cotillard selama dua tahun. Pitt pun bertindak seolah dirinya adalah pria lajang. "Suasana penuh dengan obat-obatan keras dan pelacur Rusia, dan Jolie diberitahu bahwa Brad terjebak didalamnya," jelasnya. 

Marion Cotillard disebut sebagai perusak pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt. (AFP/Bintang.com)

Jolie pun kemudian merasa muak dengan kebiasaan Pitt tersebut, dalam gugatan cerainya Jolie pun menyebutkan penggunaan gulma dan kecanduan alkohol menjadi alasan ia berpisah dengan Pitt. "Dia (Pitt) berada dalam krisis paruh baya, dan Jolie sudah muak," tukasnya. 

Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai setelah 12 tahun bersama. (AFP/Bintang.com)

Disebut sebagai wanita yang merusak pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt, pihak Marion Contillard pun angkat suara. Ia mengatakan jika Contillard kini masih berhubungan baik dengan sang kekasih, aktor Guillaume Canet, yang telah memberikannya seorang anak. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading