Sukses

Entertainment

Lemas Usai Caesar, Rheina Ipeh Langsung Observasi

Fimela.com, Jakarta Rheina Ipeh baru saja melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Findo Purwono HW. Proses persalinan sendiri dilakukan secara caesar karena adanya suatu sebab. Menurut Findo, kehamilan Rheina kali ini tak sekuat kakaknya.

"Beda sama kakaknya dulu agak normal, kontraksi yang agak gimana, saya aja di lokasi ditelponin terus, jadi bukannya manja cuma anak ini sedikit rapuh," kata Findo Purwono HW di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (18/9).

Meski sang suami sangat berharap mendapatkan anak cowok, kini, Findo hanya bisa pasrah menerimanya. Dengan kehadiran cewek kembali, ia mengaku pasrah dan menerimanya dengan senang hati. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Usai melahirkan, pria yang berprofesi sebagai sutradara dan produser ini mengatakan kondisi Rheina langsung lunglai. Apalagi sebelumnya Rhenia sempat akan terserang flu sehingga harus dilakukan observasi usai proses caesar.

"Kondisinya lemes banget karena memang sebelumnya mau flu, tadi sih udah ke ruang observasi untuk pemulihan, tapi masih sadar," lanjut Findo.

Sutradara film Buruan Cium Gue ini menambahkan jika kelahiran putrinya ini membuat kakaknya sedikit manja dan senang mencari perhatian. Findo menganggap hal yang wajar karena jarak antara anaknya tersebut lumayan jauh dengan yang sekarang.

"Empat tahun kosong ga ada adik jadi manjanya over, kadang lebay ikutin dialog sinetron. Pa, aku mohon pa, adik nanti tidur di sini, aku aja yang diboks. Jadi cari perhatian karena jaraknya jauh," tukas Findo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading