Sukses

News & Entertainment

Ini Sosok Marion Cotillard, Orang Ketiga Antara Jolie dan Pitt

Fimela.com, Jakarta Marion Cotillard telah disebut sebagai perusak hubungan cinta Angelina Jolie dan Brad Pitt. Aktris 40 tahun ini pun dilaporkan merasa hancur setelah disebut sebagai orang ketiga diantara Pitt dan Jolie.

 Marion Cotillard memiliki banyak prestasi di industri hiburan. (AFP/Bintang.com)

Diluar dugaan dirinya sebagai orang ketiga, Mirror melaporkan bahwa Cotillard adalah peraih Oscar dan menjadi salah satu aktris sukses dalam sejarah film Perancis. Selain itu Cottilard juga mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik Academy Award untuk perannya sebagai Edith Pialaf, seorang penyanyi kabaret di film La Vie en Rose.

 Marion Cotillard bersama kekasihnya Guillaume Canet. (AFP/Bintang.com)

Berbicara mengenai kisah cintanya, Cotillard dilaporkan telah memiliki kekasih, yaitu seorang aktor dan sutradara asal Perancis, Guillaume Canet. Keduanya telah berpacaran sejak 2007 dan telah memiliki seorang anak bernama Marcel yang kini berusia lima tahun. 

 Marion Contillard disebut sebagai perusak pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt. (AFP/Bintang.com)

Selain sebagai aktris, Cotillard juga seorang musisi yang mengusai alat musik gitar, keyboard dan tambourine. Tak sendiri bersama penyanyi Perancis Yodelice, Cotillar tampil menggunakan nama Simone. 

 Marion Contillard disebut sebagai perusak pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt. (AFP/Bintang.com)

Darah seni Marion Cottilard ternyata turun dari keluarganya yang juga berkecimpung di industri hiburan. Ibunya, Niseema Theillaud adalah seorang aktris dan guru drama, sedangkan ayahnya, Jean-Claude Cotillard adalah seorang sutradara. 

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Dibalik Rumor Perceraian Barbie Shu dan Wang Xiaofei
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Mengetahui Pengelolaan Keuangan Setelah Bercerai