Sukses

Entertainment

Chemistry Afgan - Raisa yang Bikin Keenan Pearce Tersingkir

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama menjalin hubungan, mendadak tersiar kabar bahwa Raisa dan Keenan Pearce telah mengakhiri hubungan asmara. Padahal, di saat yang sama, penyanyi cantik ini banyak disorot karena kolaborasi apiknya bersama Afgansyah Reza.

Well, bukan bermaksud menuduh Afgan sebagai orang ketiga dalam perpisahan Raisa dan Keenan. Artikel ini bahkan tidak akan mengulas tentang kisah cinta Raisa, melainkan lebih kepada keindahan musiknya saat melantunkan lagu bersama Afgan.

Afgan dan Raisa menggelar konser bertajuk 'An Evening Showcase with Afgan & Raisa', di Soehanna Hall, Energy Building, bilangan SCBD Sudirman, Jakarta, Senin (11/4/2016) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kedua bintang muda ini berkolaborasi lewat single Percayalah yang dirilis menjelang akhir tahun 2015 lalu. Terlepas dari nama besar masing-masing, siapa yang menyangka bahwa single ini ternyata diterima baik oleh masyarakat.

Tak hanya karena single ini berhasil menyentuh kalbu insan yang sedang jatuh cinta, chemistry di antara mereka pun ternyata sangat kuat. Berkolaborasi untuk pertama kalinya ternyata tak membuat Afgan dan Raisa merasa canggung, karena sebenarnya mereka telah saling kenal sejak SMA.

Raisa dan Keenan Pearce (Instagram/@raisa6690)

"Dia (Raisa) itu adik kelas saya. Kalau ada acara dia selalu nyanyi, saya udah lihat bakat dia sejak dulu. Suaranya bagus, saya ngefans sama Raisa," kata Afgan dalam peluncuran Album 'Sides' miliknya di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan bulan Agustus lalu.

Chemistry antara Afgansyah Reza dan Raisa inilah yang sempat membuat fans baper dan berusaha menjodohkan kedua musisi. Kehadiran seorang Afgan rupanya membuat fans lupa kalau Raisa saat itu masih punya Keenan Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading