Sukses

Entertainment

Robert Pattinson Bukan Pria Gay

Fimela.com, Jakarta Robet Pattinson dilaporkan telah mengakui dirinya sebagai seorang gay oleh sebuah situs India. Dalam beritanya disebutkan jika Robert telah jatuh cinta dengan seorang model pria bernama Brad Owens. 

Beredar berita hoax yang menyatakan jika Robert Pattinson adalah gay. (toeindia.in)

Lebih lanjut dikatakan jika Pattinson telah mengalami cinta lokasi dengan Brad Owens. Berita tersebut pun dilengkapi dengan sebuah foto yang menunjukkan Pattinson tengah berbaring tanpa busana dengan seorang pria, namun foto tersebut terlihat seperti hasil olahan.

Beredar berita hoax yang menyatakan jika Robert Pattinson adalah gay.

Di foto berikutnya, Pattinson terlihat bertelanjang dada dan mengenakan syal dengan pose gemulai. Namun foto tersebut juga terlihat seperti hasil editan, di mana tak terlihat otot-otot seksi yang dimiliki Pattinson. 

Robert Pattinson bukanlah seorang pria gay.

Sebuah situs LGBT pun turut menampik kabar yang menyebutkan jika pemeran utama Twilight tersebut adalah seorang gay. Mereka menyatakan jika berita yang disebarkan terkait Pattinson seorang gay adalah palsu. "Bintang film Robert Pattinson dinyatakan sebagai gay adalah palsu," tulis LGBT Nation.

Kristen Stewart telah menyatakan jika dirinya adalah seorang lesbian. (AFP/Bintang.com)

Sebelum Robert Pattinson dikabarkan sebagai gay, mantan kekasihnya Kristen Stewart telah menyatakan jika dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis. Mengetahui hal tersebut Pattinson justru merasa bangga dan mendukung Kristen, karena ia teah berani menunjukkan dirinya yang sebenarnya pada publik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading