Sukses

Entertainment

Tak Cuma Marion Cortilard, Brad Pitt Juga Cium Lizzy Caplan

Fimela.com, Jakarta Marion Cortilard tak menjadi satu-satunya wanita yang dicium Brad Pitt di film Allied. Ada aktris cantik Lizzy Caplan yang juga turut bermain dalam film garapan Robert Zemeckis tersebut sebagai Bridget Vatan. Foto ciuman antara Lizzy dan Pitt sebetulnya sudah beredar sejak Mei lalu.

Namun, seiring dengan isu orang ketiga di tengah perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie, sejumlah nama artis pendukung film Allied ikut terseret. "Dia (Jolie) cemburu dengan lawan main Pitt di film Allied seperti Marion Cotillard dan Lizzy Caplan," ungkap salah satu sumber, dikutip Inquisitr.

Brad Pitt dan Lizzy Caplan (via dailymail.co.uk)

Peran Bridget Vatan yang dilakoni Lizzy sendiri dikisahkan sebagai saudara perempuan dari Max Vatan (diperankan Brad Pitt). Sedangkan Marion berperan sebagai istri dari Max bernama Marianne Beausejour. Pada trailer perdananya, penggemar dapat melihat kemesraan antara Max dan Marianne dari pertama kali bertemu hingga menikah.

Foto-foto behind the scene film yang sebelumnya diberi judul Five Seconds of Silence itu pun sudah beredar sejak awal tahun 2016 lalu. Di situ, Pitt dan Marion terlihat begitu bahagia dengan kehadiran bayi laki-laki. Film garapan Robert Zemeckis ini mengambil setting era 1940-an.

Brad Pitt dan Marion Cotillard dalam film Five Seconds of Silence. Foto: Aceshowz

Seperti dilansir dari Daily Mirror, Allied menceritakan kehidupan petugas inteligen Max Vattan. Pada tahun 1942 ia bertemu dengan pejuang Marianne Beausejour (Marion Cottillard) dan kemudian menjalin kedekatan. Namun hubungan mereka dibayangi tekanan dan ancaman perang.

Sementara itu, film Allied direncanakan rilis pada 23 November 2016 mendatang di bioskop-bioskop Indonesia dan Amerika Serikat. Selain Brad Pitt, Lizzy Caplan dan Marion Cortilard, film ini juga turut dibintangi oleh Jared Harris, Jason Matthewson, Angelique Joan dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading