Sukses

Entertainment

Angelica Simperler Berubah Jadi Cupu dan Cuek

Fimela.com, Jakarta Ada yang berubah dari Angelica Simperler. Ia jadi cupu, kutu buku dan cuek sama cowok. Tentu saja ini bukan dalam kehidupan nyata, tapi hanya bagian cerita dari film 8 Hari Menaklukan Cowo.

Cewek yang akrab disapa Angel ini berperan sebagai seorang anak SMA bernama Reta di film yang diproduseri Shanker RS tersebut. “Aku jadi anak SMA, tapi orangnya beda sama yang lain. Dia kutu buku, cupu dan cuek sama penampilan dan juga sama cowok,” terang Angel saat ditemui di resto Bakmi GM di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2016). Peran yang dibawakan Angel termasuk beda dengan peran lain yang pernah dimainkannya.

Usianya yang telah 30 tahun, pemeran Angelica Simperler masih dipercaya memerankan anak SMA. Peran yang jauh dari usianya. Meski begitu, Angelica juga ingin memerankan yang lebih tua. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku dapat tantangan bagaimana mendalami karakter orang yang nggak percaya diri. Apalagi dia masih di SMA, padahal aku kan sudah lama banget lulus SMA, hahaha,” ujar pemain film Bajaj Bajuri: The Movie dan Rumah Kosong ini.

Meski sudah berusia 30 tahun, Angelica Simperler ternyata masih mendapat kesempatan memerankan anak sekolah. Wajahnya yang imut dan badannya yang mungil sepertinya membuat banyak orang meyakini Angel masih cocok menjadi anak SMA.

Preskon film 8 Hari Menaklukan Cowok (Nurwahyunan/bintang.com)

“Banyak yang bilang seperti itu. Yang pasti, aku selalu berusaha sebaik mungkin untuk memerankan karakter yang aku mainkan termasuk jadi anak SMA,” tutur pemilik nama lengkap Angelica Faustina Simperler ini.

Selain Angelica Simperler, film ini juga diperankan oleh Marcel Darwin, Rangga Azof, Fita Anggraini, Regina Rengganis, Febi Febiola dan masih banyak lagi. Film 8 Hari Menaklukan Cowo yang disutradarai Boy Rano ini sudah tayang di bioskop mulai hari ini, 22 September 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading