Sukses

Entertainment

Rutinitas Memeluk Anak, Laura Basuki Ajak Masyarakat Berbagi

Fimela.com, Jakarta Semenjak memilki anak, Laura Basuki mengaku kerap berpamitan dengan sang putra, Owen Sandjaja ketika ingin berpergian. Menurut Laura, hal tersebut seakan menjadi rutinitas yang tak bisa tinggalkan. Dengan berpamitan kepada sang buah hati, Laura mengatakan yang dilakukanya sangat berarti bagi anaknya.

"Kalau pagi sebelum pergi bekerja, aku biasa peluk anak, ajak ngobrol, bermanjaan. Dengan begitu sudah sangat berarti untuk anak," kata Laura Basuki di acara MamyPoko Berbagi Pelukan Cinta, Atrium Central Park, kawasan Jakarta Barat, Kamis (22/9/2016).

Laura Basuki. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dengan memberikan pelukan kepada sang buah hati, anak akan terbiasa dengan nyaman dan terlindung dengan aroma tubuh orang tua. Itu yang menjadi alasan Laura Basuki kerap memberikan pelukan hangat setiap pagi sesaat sebelum aktivitas.

"Beda rasanya kalau anak dipeluk sayang dengan ibunya sendiri, anak hafal aroma tubuh kita, detak jantung kita, walau hanya lima menit berpelukan itu sangat berarti," kata Laura menambahkan.

Laura Basuki. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam acara kegiatan sosial Mamy Poko Love Touch pula, Laura mengajak serta masyarakat ikut membantu anak-anak yatim piatu dengan cara membagikan popok yang dianggap sebagai pengganti pelukan bagi yang membutuhkan. "Kegiatan sosial ini, bentuknya kan memberikan satu popok untuk anak yatim piatu, satu popok diartikan mampu memberikan sebuah pelukan," jelasnya.

"Sebenarnya memeluk adalah hal lumrah, ibu biasa memeluk anak, namun jika dengan memeluk maka akan sangat berarti untuk orang lain yang butuh dengan perhatian kita," tandas Laura Basuki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading