Sukses

Entertainment

'CLBK', Fita Anggriani Siap Naik Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Selain filmnya bakal rilis, Fita Anggriani tengah berbahagia menyambut hari pernikahannya dengan sang pacar, Jamie Iqbal. Diakui Fita, saat ini persiapan pernikahannya sudah mencapai tahap 80 persen.

Fita termasuk orang yang tak main-main dalam membina asmara. Itu sebabnya, meski usia hubungannya baru 5 bulan, Fita sudah mantap membina rumah tangga bersama kekasihnya tercinta. Terlebih, Fita juga mendapat restu dari kedua orangtuanya.

Fita Anggariani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku bukan tipe orang yang pacaran, nggak mau main-main. Orangtua juga setuju kalau pacaran ya sudahlah nikah saja, jadi ya nggak masalah," kata Fita Anggriani, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Dilanjutkan Fita, sebenarnya bukan kali ini saja dirinya dan Jamie menjalin hubungan asmara. Sebelumnya mereka pernah berpacaran, saat Fita berusia 17 tahun. Namun hanya berjalan selama 4 bulan.

"CLBK bisa dibilang. Jadi 5 tahun lost contact, pas ketemu lagi langsung ajak nikah, ya sudah. Mungkin karena dia serius, lagi zamannya juga mama muda, hahaha," ujar Fita.

Fita Anggariani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebanyak 1200 undangan yang disebar Fita untuk hari pernikahannya bersama Jamie. Jika tidak ada aral melintang, Fita akan menikah di Jakarta pada November mendatang.

"Indoor, konsepnya ingin white karena gaunnya juga white, lebih wah gimana gitu, lebih indah kalau white. Insya Allah November," ucap Fita Anggriani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading