Sukses

Entertainment

Diklaim Lempar Setrika ke Ariyani, Elza Syarief: Nggak Ada Bukti

Fimela.com, Jakarta Melalui kuasa hukumnya, Ferry H. Amahorseya, Ariyani Soenarto mengaku pernah mendapat perlakuan kasar dari sang mantan suami, Mario Teguh. Menurut Ariyani, dirinya sempat dilempar setrika oleh Mario ketika tengah berselisih.

"Saat tahun 1993 klimaks. Mario Teguh pernah melempar Ariyani dengan setrika. Oleh karena itu, Bu Ariyani mengamankan Kiswinar ke rumah saudaranya," ungkap Ferry H. Amahorseya, kuasa hukum Aryani, saat jumpa pers di kantornya, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

Ario Kiswinar Teguh dan Ibunda, Ariyani Soenarto. (Instagram @kiswinar)

Terkait hal tersebut, Elza Syarief, selaku kuasa hukum Mario Teguh memberi tanggapan. Elza mempertanyakan kembali tujuan Ariyani menyampaikan hal demikian.

"Terserah dia mau ngomong apa, tujuannya apa? Lagian udah cerai lama, kenapa baru lapor sekarang, kenapa nggak dari dulu?," jelas Elza Syarief ketika dihubungi Bintang.com, Kamis (22/9/2016) malam.

Mario Teguh (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak hanya itu, dengan nada santai Elza menyampaikan bahwa Ariyani tidak bisa membuktikan ucapannya. "Ngapain bantah, dia nggak bisa buktikan," tambah Elza Syarief.

Sementara, dari pihak Kiswinar dan Ariyani Soenarto akhirnya buka suara ke publik melalui kuasa hukum mereka pada Kamis, (22/9/2016). Tidak hanya mengenai dugaan KDRT dengan melempar setrika, Ariyani juga menuding Mario Teguh selingkuh dan semua ucapannya itu bohong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading