Sukses

Entertainment

Sukses di Militer, Suami Annisa Pohan 'Tergoda' Terjun ke Politik

Fimela.com, Jakarta Mungkin peribahasa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya cocok untuk menggambarkan Agus Yudhoyono. Kariernya di dunia militer sukses menyusul karier emas sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono.

Seakan mengikuti jejak sang ayah, pria kelahiran 10 Agustus 1978 ini terjun ke dunia politik. PAN, PPP, PKB, dan Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

 

A photo posted by Agus Yudhoyono (@agusyudhoyono) on

"Kita menetapkan calon gubernur DKI Jakarta yaitu Mas Agus Harimurti Yudhoyono, dengan calon wakil gubernur adalah Sylviana Murni. Ini adalah rahmat dan merupakan bukti bahwa kalau kita sabar Allah memberikan ‎rahmat," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan di kediaman SBY, Cikeas, Bogor, Jumat (23/9/2016) dini hari, seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Menurut Syarief Hasan, suami dari Annisa Pohan ini merupakan sosok yang mempunyai kemampuan mumpuni untuk menjadi seorang pemimpin. "Menjadikan Jakarta merakyat itu dibutuhkan pemimpin yang bisa panutan untuk semua, seseorang yang memiliki wawasan dan kredibilitas luas,‎ itu dimiliki oleh Agus Harimurti," lanjutnya.

Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan. (via Instagram.com/agusyudhoyono/)

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengatakan, hari ini juga, Agus Bambang Harimurti dan Sylviana Murni akan mendaftarka ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). "Kita akan daftarkan setelah masalah adminitrasi. Karena perlu meneken surat-surat," ujar dia.

Beberapa waktu lalu, Agus Yudhoyono sempat membuat publik berdecak kagum. Pasalnya ia menyelesaikan pendidikan militernya di US Army CHSC, Fort Leavenworth, Kansas, Amerika dengan nilai cumlaude.

Tidak hanya itu, ia juga menerima International Badge dari Deputi Komandan CGSC Mayor General Hughes. Agus Yudhoyono juga meraih gelar Master of Arts (MA) dalam Leadership and Management dari George Herbert Walker School of Business and Technologt, Webster University.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading