Sukses

Entertainment

Single Parent, Risty Tagor Ungkap Nikmatnya Jadi Rebutan

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor tengah menikmati hari-hari bersama dua anaknya Arkana Rafif Bissari buah pernikahannya dengan Stuart Collin dan Arsen Raffa Balweell, putra dari pernikahan permananya dengan Rifki Balweell. Mengurusi dua anaknya, Risty pun mengaku senang menjadi rebutan dua anaknya.

Putra kedua Risty Tagor Arkana saat ini belum genap berusia satu tahun. Namun begitu, Arka dikatakan Risty sudah menunjukan perkembangan yang baik.

Risty Tagor menjadi rebutan anak-anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dia selalu nunjukin hal-hal yang baru. Kayak kemarin heboh banget ternyata giginya mau tumbuh. Sekarang udah mulai bisa ngerti, jadi perkembangannya luar biasa," tutur Risty Tagor di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2016).

Terlebih dikatakan Risty, Arka dan sang kakak, Arsen Raffa Balweell termasuk anak yang kompak, terlebih dalam mencari perhatian dari sang bunda. Namun, tidak merasa risih, Risty Tagor justru menikmati momen-momen seperti itu.

"Iya banget. Apalagi kalau pergi keluar kota, naik pesawat, walau udah ada bangku kosong disediain tapi si Arsen maunya tidur di pangkuan, Arka di gendong, tapi seneng sih," tandas Risty.

Risty Tagor menjadi rebutan anak-anaknya. (Andy Masela/Bintang.com)Meski terkesan repot mengurus dua anak yang lengket dengan dirinya, namun Risty mengatakan jika momen tersebut merupakan salah satu yang membuatnya menikmati peran sebagai seorang ibu.

"Kan ada mama, ada mbaknya juga yang bisa bantuin. Tapi lebih banyak happy-nya daripada capeknya, Jadi nikmatin banget sekarang," tanda Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading