Sukses

Entertainment

Siapa Saja yang Disindir Awkarin dalam Single Barunya?

Fimela.com, Jakarta Setelah melejit dengan kisah perpisahannya dengan Gaga Muhammad, Awkarin akhirnya rilis single. Dia menggandeng rapper bernama Young Lex dan mengeluarkan single yang berjudul Bad.

Musik dengan genre hiphop itu memang memiliki lirik-lirik sederhana. Meski demikian, kalimat-kalimat di dalamnya mengandung tamparan keras, terutama untuk haters yang selama ini mencela Awkarin.

Nyatanya, sindiran keras yang ada dalaam lirik Awkarin ternyata tak hanya untuk orang-orang yang mencelanya selama ini. Ada beberapa pihak lain, yang karena berbagai alasan, bakal ikut tersindir setelah mendengar lagu Awkarin.

Haters

Awkarin dalam video klip Bad.

Sepanjang lagu ini diputar, pihak pertama yang disindir tentu saja haters yang selama ini menghujatnya dengan kata-kata kotor. Selama ini dia dibully di dunia maya karena dianggap tidak punya bakat, drama, dan memberikan contoh buruk untuk generasi muda.

Mantan Kekasih

Awkarin Young Lex

"Gue matre yang bayarin dia. Padahal bukan itu faktanya. Dasar loe banci potong aja itunya." Petikan lirik itu menggambarkan bahwa dia tidak terima dianggap sebagai wanita yang hanya menumpang hidup pada pasangannya.

Remaja Masa Kini

Karin Novilda atau Awkarin, dilaporkan KPAI ke Kominfo karena dianggap dapat memberi para remaja. (Foto: instagram.com/awkarin)

Awkarin seolah ingin menunjukkan bahwa anak muda yang menghinanya tidak lebih baik. Walau punya perangai yang dianggap kasar, namun dia mrasa bisa melakukan hal positif yang tak semua orang bisa melakukanna.

Public Figure

Tak puas dengan tampilannya yang fashionable, Awkarin melakukan nose filler. (Foto: instagram)

"Silahkan hina ku sepuasnya. Kalian semua suci aku penuh dosa. Dan silahkan sukai mereka." Kata-kata ini seolah menuding para public figure yang selama ini menunjukkan banyak kepalsuan.

Single yang dikeluarkan Awkarin bersama Young Lex ini memang bisa dibilang sederhana. Meski demikian, dengan segala latar belakangnya, lagu ini sontak menjadi sorotan banyak orang. Tentu saja, ada pro dan kontra yang muncul terkait lagu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading