Sukses

Entertainment

Kejahatan Vani Mulai Terbongkar, Surga yang Ke-2 Makin Seru

Fimela.com, Jakarta Sinetron Surga yang Ke-2 atau Surga yang Kedua masih menjadi salah satu program SCTV yang banyak ditunggu. Meski ratingnya sempat menurun, namun sinetron yang dibintangi Nabila Syakieb dan Miller Khan ini mulai stabil di posisi 15 besar.

Sinetron ini masih setia menghadirkan konflik rumah tangga Sabrina (Nabila Syakieb), Doni (Miller Khan) dan Vani (Angel Karamoy). Sayangnya, penonton setia sering dibuat kecewa lantaran kejahatan Vani yang tak kunjung terbongkar. Sampai saat ini, Sabrina sepertinya masih belum tahu kalau Vani adalah istri kedua Doni.

Tak heran jika penonton belakangan mengaku mulai geregetan dan gemas menyaksikan sinetron ini lantaran ceritanya yang bikin penasaran. Tapi kejahatan Vani tak akan tersimpan selamanya. Amanah Surga Production (ASP) selaku rumah produksi sinetron ini membocorkan satu per satu kejahatan Vani bakal terungkap.

"Kejahatan vani mulai terbongkar satu per satu, doni mengetahui bawa aryo adalah pacar masalalunya vani ! Doni menceritakannya kepada bunda sania!" tulis pihak ASP dalam salah satu postingannya di media sosial. Vani pun mulai panik. Ia bahkan melakukan percobaan pembunuhan pada dokter Indra agar rahasianya tidak terbongkar.

Para bintang sinetron Surga yang Ke 2; Miller Khan, Angel Karamoy dan Nabila Syakieb.

Bocoran ini pun membuat netter bahagia dan menganggap kelanjutan Surga Yang Kedua akan semakin seru. "Makin seru dan gueemess bgt nih sinetron. Akhirnya terbongkar juga kejahatan Fani satu persatu," tulis seorang netter. "Tambah seru nih," timpal netter lain.

Jam tayang Surga yang Ke-2 sempat berubah menjadi lebih malam dan baru berakhir di tengah malam. Kini jam tayang sinetron yang dibintangi Nabila Syakieb dan Miller Khan ini sudah kembali di jam yang tidak terlalu malam. Jadi, jangan lupa saksikan Surga yang Ke-2 tiap jam 21.30 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading