Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Posting Meme, Sindir Mario Teguh?

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier posting beberapa meme yang bernada sindiran, apakah untuk sosok Mario Teguh? Setidaknya hal tersebut terlihat dari beberapa netizen yang menduga sindiran tersebut ditujukan untuk sang motivator. Sebab, saat ini Deddy Corbuzier tengah berseteru dengan Mario Teguh lantaran pihak Mario Teguh keberatan, Deddy Corbuzier mewawancara Kiswinar dalam acara Hitam Putih beberapa waktu lalu.

Deddy Corbuzier juga sudah mendapatkan surat somasi dari pihak Mario Teguh, namun mentalis tersebut tidak memenuhinya. Bahkan Deddy Corbuzier sudah menunjuk kuasa hukum, Hotman Paris untuk menghadapi somasi yang dilayangkan pihak Mario Teguh.

Deddy Corbuzier siap menghadapi somasi dari pihak Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita ini manusia, bukan malaikat. Stop berpura-pura sebagai malaikat hanya untuk bisnis semata," tulis Deddy Corbuzier dalam meme yang diposting di akun instagram @mastercorbuzier.

"Ok bro, semua sudah terlihat dari cara menanggapi masalah ini, dengan mencari kesalahan-kesalahan orang lain dan lupa dengan kesalahannya sendiri, menganggap dirinya malaikat tanpa cela," tulis akun @tri_ayu_lestari08.

"Tuhan, biarkanlah doa saya hanya saya yang tahu dan tidak saya posting. Saya yakin Tuhan tidak main instagram kan Tuhan?," tulis Deddy Corbuzier dalam meme lainnya.

Meme Deddy Corbuzier di instagram. Disebut netizen menyindir Mario Teguh. (Instagram @mastercorbuzier)

Salah satu postingan meme di akun instagram @mastercorbuzier yang juga mendapatkan banyak komen saat menuliskan kata setrika.

"Setrika itu gunanya buat lurusin yang kusut-kusut," tulis Deddy Corbuzier dalam meme di akun instagram @mastercorbuzier.

Kontan lebih dari 3.000 akun memenuhi kolom komentar di postingan Deddy Corbuzier tersebut.

"Ok bro. Setrika buat meluruskan baju yang kusut bukan untuk dilempar ke orang," tulis akun @juna_jea.

"Nggak juga ah mas, nglempar istri juga bolek kok, kalau tega aja sih," tulis akun @agung.dipo.

Netizen banyak berkomentar dan menyangkutkan hal tersebut ke pihak Mario Teguh lantaran kuasa hukum Ariyani menerangkan, jika kliennya itu pernah menerima perlakuan kekerasan dalam rumah tangga oleh Mario Teguh. Sementara kuasa hukum Mario Teguh menantang pihak Ariyani untuk membuktikan adanya kekerasan dalam rumah tangga tersebut.

Meme Deddy Corbuzier di instagram. Disebut netizen menyindir Mario Teguh. (Instagram @mastercorbuzier)

Terkhir meme Deddy Corbuzier di akunnya yang mendapatkan perhatian dari netizen adalah saat Deddy menuliskan tentang somasi.

"Motivator itu memotivasi bukan mensomasi," tulis Deddy Corbuzier di akun instagram @mastercorbuzier. Jadi, benarkah menyindir Mario Teguh?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading