Sukses

Entertainment

Pamer Pantat, Nikita Mirzani Dibilang Gendut

Fimela.com, Jakarta Memang tidak ada habisnya membahas Nikita Mirzani. Pasalnya wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini kerap memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi di media sosial.

Dan baru-baru ini, Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto saat ia bersama anak-anaknya saat selesai berenang. "Kami bertiga," tulis Nikita sebagai keterangan foto.

Nikita Mirzani bersama anak-anaknya saat selesai berenang. (via Instagram)

Akan tetapi bukan kebersamaan Nikita dan anaknya yang menjadi daya tarik foto tersebut. Netizen lebih tertarik dengan tubuh Nikita yang terbalut bikini hitam.

Apalagi pada foto itu, Nikita seakan memamerkan pantatnya. Tak ayal postingan foto Nikita ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mantap pantatnya," tulis akun vericesperr. "Kok Niki keliatan gemuk dari belakang?" ujar akun kirenkhai. "Masih gendut hehe," kata akun viyenti.rani. "bontet alias gendut ternyata hahhaha lupa ngedit ya mbak?" tanya akun indrawantoindra.

Saat ini, Nikita Mirzani tengah sibuk dengan bisnisnya. Setelah bisnis bikini, kini Nikita mencoba peruntungan baru melalui manajemen model yang bernam Nikita Mirzani Model Management (NM3). Uniknya, manajemen Niki ini mayoritas dihuni bule.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading