Sukses

Entertainment

Mario Teguh Buat Linna Teguh Jatuh Cinta Berkali-kali

Fimela.com, Jakarta Konflik Mario Teguh  alias MT dengan Ario Kiswinar dan Ariyani rupanya tak membuat sang istri, Linna Teguh, bermuram durja. Ia berusaha untuk selalu terlihat mesra mendampingi sang suami ke berbagai acara. Salah satunya saat ia tampil di sebuah tempat di Medan, baru-baru ini.

"Pak MT memanggil. Saya naik ke panggung lalu membisikan kata-kata indahnya untuk saya sambil mengatakan: Love, Saranghaeyo....❤❤ Laki-laki inilah yang selalu bisa membuat saya jatuh cinta berkali-kali padanya.. Saranghaeyo my love..," kata Linna sebagai keterangan video singkat yang diunggahnya, 22 September 2016 lalu.

Motivator handal Mario Teguh dengan tegas membantah bahwa Ario Kiswinar Teguh bukan anaknya. Hal itu ia sampaikan dalam wawancara dengan stasiun televisi swasta hari ini, Jumat (9/9/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam video tersebut, Mario terlihat menggenggam erat tangan istrinya ke atas di atas panggung. Di atas panggung mereka berpelukan hangat. Tepuk tangan dan sorak-sorak terdengar menggema dalam ruangan tersebut.

"Hmmmm romantis mau jga diperlakukan seistimewa itu pasti ngerasa wanita paling cantik didunia....hmmm kapan yaaa," komentar akun @rina_joey_junaidi usai menonton video singkat tersebut.

Sebelumnya, Linna juga memuji suaminya. Menurut Mario, kata Linna, ia wanita yang bisa membuatnya tertawa.

Linna Teguh dan Mario Teguh umbar kemesraan di depan publik (Instagram/@linnateguh)

"Pak MT pernah bilang bahwa dalam hidupnya dengan saya, saya selalu bisa saja membuatnya tertawa," kata Linna.

Banyak netizen yang memuji Linna. Selain cantik, mereka juga mendoakan agar tetap sabar. Mereka juga berharap agar persoalan yang dihadapinya segera selesai.

"Semoga masalah yang dihadapi saat ini segera selesai,,, saya suka banget dengan kemesraan Pak Mario dan Bu Linna😍," kata akun @dania_seto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading