Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Beri 'Salam Setrika' untuk Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier tak gentar dengan somasi yang dilayangkan kubu Mario Teguh. Melalui akun Instagram-nya, Deddy siap menjawab somasi tersebut.

Deddy menilai banyak orang yang gagal paham dengan mengatakan ia ikut campur urusan keluarga orang. Padahal, menurut Deddy, ia tak peduli dengan urusan keluarga orang. Ia hanya host talkshow yang tugasnya mengulik fakta-fakta atau peristiwa yang ada. Yang mengundang Ario Kiswinar adalah acara, bukan dirinya.

"Jadi supaya jelas yang kami lakukan adalah mengklarifikasi gagal pahamnya bahwa yang mengundang nara sumber bukan saya dan yang pertama membuka peristiwa juga bukan kami pertama kali... supaya pihak bersangkutan tidak blunder," jelas Deddy lewat akun Instagram-nya, Minggu (25/9/2016).

Deddy Corbuzier menjawab somasi kubu Mario Teguh (Instagram/@mastercorbuzier)

Selain itu, menurut Deddy, banyak orang yang bilang ia pernah punya masalah yang sama dengan keluarganya dan bercerai. Deddy mengakui dirinya memang pernah bercerai, malah ia jumpa pers saat cerai.

"Silakan bandingkan cerainya saya dan hubungan baik saya dengan mantan istri dan keluarga lain," tantang Deddy.

Deddy Corbuzier (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut Deddy, sekitar 70 persen pernikahan saat ini di dunia, termasuk Indonesia berakhir dengan perceraian, tinggal bagaimana kita menyikapi hal tersebut.

"Jujur dan move on..dengan baik-baik..atau memfitnah dan mencoba menjadi malaikat dengan image super-nya," kata Deddy Corbuzer yang memberi tagar #salamSetrika diakhir kalimatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading