Sukses

Entertainment

SCTV Miss Celebrity Indonesia 2016 Gelar Audisi Terakhir

Fimela.com, Jakarta SCTV kembali menggelar ajang pencarian bakat di bidang akting, modeling dan presenting 'Miss Celebrity Indonesia' 2016. Sejumlah audisi Miss Celebrity Indonesia 2016 telah digelar di tiga kota di Indonesia seperti Medan (28 Agustus 2016), Yogyakarta (4 September 2016), Bandung (18 September 2016). Kini audisi terakhir digelar di Jakarta (25 September 2016) yang digelar di Mall FX Sudirman, Jakarta Selatan.

"Audisi kali ini benar-benar selektif sekali karena standar audisinya sih beda dengan kota-kota lain. Di Jakarta sekarang adalah audisi terakhir, pesertanya membludak banget," kata Dudi Fatirachman selaku Produser Miss Celebrity Indonesia ditemui Bintang.com di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2016).

Miss Celebrity Indonesia 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam audisi terakhir Miss Celebrity kali ini, audisi turut dimeriahkan dengan kehadirab bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief.

"Aliando, ikut serta beradu akting dengan peserta Miss Celebrity karena ada penilaian bakat akting juga bagi para peserta," terang Dudi Fatirachman menambahkan.

Dudi Fatirachman, Produser Miss Celebrity Indonesia 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dari peserta yang berhasil masuk ke babak selanjutnya, nantinya akan kembali melalui penjurian mulai dari akting, modeling, dan presenting.

"Iya, jadi dari 10 kota kita ambil 20 terbaik, pokoknya kuotanya 20, masih proses penilaian. Peserta akan mulai dikarantina awal bulan Oktober," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading