Sukses

Entertainment

Gigi Hadid Jodohkan Taylor Swift dengan Bad Boy

Fimela.com, Jakarta Usai berpisah dengan Tom Hiddleston pada awal September lalu, kini Taylor Swift dikabarkan telah siap menerima pria baru. Sempat dilaporkan mencarikan kekasih untuk Taylor, Gigi Hadid pun menjodohkannya dengan teman Zayn Malik yang kabarnya seorang bad boy.

Taylor Swift kabarnya dijodohkan dengan seorang bad boy. (Hollywoodlife)

Bukan tanpa alasan, Gigi dan Zayn mencarikan pria nakal untuk sahabatnya itu karena Taylor yang meminta, "Taylor ingin Gigi menjodohkannya," kata seorang sumber dilansir dari laman Hollywoodlife. "Dia ingin mengencani pria dengan karakter yang lebih gelap dan memiliki penampilan dan kepribadian futuristik," lanjutnya.

Taylor Swift kabarnya dijodohkan dengan seorang bad boy. (AFP/Bintang.com)

Selain permintaan Taylor, Gigi pun berpendapat jika pelantun Bad Blood itu sudah saatnya untuk mengencani bad boy. "(Gigi) berpikir sudah saatnya untuk Taylor berkencan dengan anak nakal. Seorang pria yang bisa memenuhi semua yang ditawarkan Taylor!"

Taylor Swift kabarnya dijodohkan dengan seorang bad boy. (AFP/Bintang.com)

Setelah berpisah dengan Tom Hiddleston, Taylor memang belum terlihat kembali berkencan dengan pria lain, seperti biasanya. Taylor memang dikabarkan tengah sibuk menyiapkan musik untuk album barunya. 

Taylor Swift kabarnya dijodohkan dengan seorang bad boy. (AFP/Bintang.com)

Usai berpisah dengan Tom Hiddleston, Taylor Swift pun tak menunjuukkan tanda-tanda kesedihan diwajahnya. Ia justru terlihat begitu santai dan menikmati kesendiriannya. Hal tersebut pun terjadi pada Tom, meski terlihat ad sedikit kesedihan, namun ia tak berlarut dan kembali sibuk dengan kegiatan syutingnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading