Sukses

Entertainment

Pamela Bowie Belum Bisa Move On dari Morgan Oey

Fimela.com, Jakarta Belum bisa move on atau melupakan. Itulah yang sedang dirasakan oleh Pamela Bowie. Ia belum bisa bisa move on dari mantan kekasih yang sekaligus cinta pertamanya, Morgan Oey. Tentu saja ini bukan dalam kehidupan sebenarnya.

Ini juga bukan potongan cerita dari sekuel film Winter in Tokyo yang juga menampilkan mereka sebagai pasangan. Kisah gagal move on mereka akan tertuang dalam film baru produksi Rapi Films yang juga diadaptasi dari novel laris berjudul ‘Melbourne Rewind‘.

Poster film Melbourne Rewind. foto: sidomi

Sesuai versi novelnya yang ditulis Winna Effendi, film ini mengisahkan tentang Laura (Pamela Bowie), penyiar radio yang kini tinggal di Melbourne ketika mendapati, Max (Morgan Oey), cinta pertamanya muncul di hadapannya. Ingatan masa lalu pun perlahan kembali.

Max bukan hanya cinta pertama Laura, tapi juga orang yang berhasil membuat Laura mulai menemukan tujuan hidup. Namun ego masa muda memisahkan mereka. Max harus ke Amerika untuk mewujudkan mimpinya sebagai Lighting Designer. Dan keduanya pun setuju untuk mewujudkan mimpi di jalan masing-masing.
Sayangnya, Max muncul kembali ketika Laura sudah siap melupakan dia dan beralih kepada pria lain.

Morgan Oey dan Pamela Bowie di film Melbourne Rewind. Foto: Instagram (@film_melbourne)

Laura kini menyukai Evan (Jovial da Lopez), dokter hewan yang juga adalah pacar sahabatnya, Cee (Aurelie Mauremans). Move on dari cinta pertama lalu jatuh cinta pada pacar sahabat? Laura kini harus menyusun sendiri puzzle pilihan hidupnya.

Dengan menjawab sebuah pertanyaan besar untuk menuntun hidupnya: “apa yang sebenarnya hatiku mau?”. Film yang dibintangi Pamela Bowie dan Morgan Oey ini baru saja merilis poster terbaru. Melbourne Rewind rencananya akan tayang di bioskop pada 17 November mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading