Sukses

Entertainment

Cerita Sheryl Sheinafia Bermain Film Galih dan Ratna

Fimela.com, Jakarta Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Sheryl Sheinafia dapat bermain di film Galih dan Ratna. Meski mengadaptasi film legendaris Gita Cinta dari SMA, namun Sheryl memastikan film terbarunya tersebut akan menampilkan nuansa yang lebih kekinian.

"Cerita Galih dan Ratna yang dihadirkan kali ini memang berbeda, jadi konsepnya lebih milenial," kata Sheryl Sheinafia saat jumpa pers film Galih dan Ratna, di acara Hellofest, JCC, Senayan, Minggu (25/9/2016).

Sheryl Sheinafia (Febio Hernanto/bintang.com)

 

Dipercaya memerankan Ratna, Sheryl tak menampik pada mulanya merasa terbebani. Namun, setelah bertemu dengan pemeran Galih dan Ratna terdahulu, Rano Karno dan Yessy Gusman, Sheryl lebih lega lantaran 'restu' yang sudah digenggaman.

"Iya sampai akhirnya kita ketemu sama om Rano dan tante Yessy. Akhirnya, satu beban lepas lah dari punggung aku karena ada approval dari mereka. Mereka mempercayakan kepada tim produksi kita untuk eksekusi film Galih dan Ratna, dan untuk aku mengeksekusi karakter Ratna," jelas Sheryl menambahkan.

Refal Hady-Sheryl Sheinafia, pemeran Galih dan Ratna terbaru. Foto: Instagram (@filmgalihdanratna) 

Bermain dalam remake Gita Cinta dari SMA yang sukses diperankan oleh Rano Karno dan Yessy Gusman, Sheryl pun mendapat dukungan penuh dari pemeran aslinya. Bahkan, wanita berusia 19 tahun itu juga mendapat pesan khusus dari pemeran Ratna, Yessy Gusman.

"Pas ketemu banyak cerita, banyak belajar dari beliau. Terus pesannya yang penting tetap fokus, humble, dan keep going to the world," tandas Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading