Sukses

News & Entertainment

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan ke Dubai Sebelum Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Menyadari jika mengurus bayi akan merepotkan, Kareena Kapoor dilaporkan akan segera menjalani liburan singkat ke Dubai dengan suaminya Saif Ali Khan. Liburan tersebut kabarnya akan dijalani sebelum Desember, di mana bayi Kareena dijadwalkan lahir. 

Melansir The Times of India, Kareena dan Saif akan berlibur dan menikmati indahnya pantai dan berbelanja. Belum ada kabar pasti mengenai keberangkatan keduanya, namun pasangan ini dijadwalkan kembali ke India sebelum pertengahan Oktober.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan akan berlibur ke Dubai sebelum melahirkan. (Elle)

Kehamilan Kareena telah menjadi kabar besar untuk seluruh masyarakat India. Berita kehamilan Kareena pun seorlah setara dengan berita nasional, hingga membuat aktris 36 tahun tersebut merasa geram dengan pemberitaan tentang dirinya. 

Kareena pun sempat dilaporkan akan melahirkan anaknya di London, untuk menghindari pemberitaan berlebihan tentang kelahiran anaknya. Namun, The Times of India mengabarkan jika Kareena dan Saif akan kembali dari Dubai ke India untuk mempersiapkan kelahiran anak mereka.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan akan berlibur ke Dubai sebelum melahirkan. (AFP/Bintang.com)

Di masa kehamilannya, Kareena Kapoor pun tetap menjalani pekerjaannya seperti biasa. Ia tak ingin meninggalkan indutstri hiburan yang telah membesarkan namanya. Selain itu, Kareena pun telah menjadi model endorse dan representasi untuk berbagai produk kehamilan di India.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hebat! Atlet Hamil Delapan Bulan Meraih Medali Emas Taekwondo
Artikel Selanjutnya
Ketahui Penyebab Sulitnya Mendapatkan Waktu Tidur Berkualitas saat Hamil