Sukses

Entertainment

Jawaban Aurel Hermansyah atas Cibiran Haters

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah rupanya tak peduli dengan banyaknya cibiran netizen terhadap dirinya. Bagi Aurel, orang terserah memberikan penilaian terhadap dirinya, baik penilaian jelek maupun bagus. Ia akan tetap menerimananya.

"Aku percaya diri aja. Aku memang gayanya seperti ini. Kalau orang enggak suka, ya, silakan aja," kata Aurel saat berbincang dengan Bintang.com, di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara, belum lama ini.

Aurel Hermansyah (Instagram @aurelie.hermansyah)

Di mata Aurel, para hater itu sebenarnya penggemar. Karena mereka selalu memperhatikan berbagai kegiatan, penampilan, maupun foto-foto dirinya. Boleh jadi, kata Aurel, mereka iri dengan dirinya yang memiliki kelebihan, tapi mereka tak memilikinya.

"Jadi, aku menanggapinya positif aja. Nggak menganggap mereka gimana-gimana. Mereka mungkin butuh perhatian aku. Tapi aku nggak nanggapi. Udah mau ngomong apa, aku nggak peduli dengan haters," ucap Aurel.

Masih kata Ashanty, meski Aurel memiliki kulit yang eksotik, cantik dan suara yang bagus, Aurel sering tidak percaya diri dengan kemampuan yang dimilikinya. Harapannya, usianya yang terus bertambah, menjadikannya pede. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Aurel, Ashanty sedih dengan banyaknya hater yang menyerang dirinya. Padahal, mereka tak tahu apa yang ia lakukan. Ashanty sempat ingin melaporkan para hater ke polisi untuk pelajaran bagi mereka, tapi Aurel mencegahnya.

"Apalagi, kalau sudah menyangkut Arsy, aku juga kesal Arsy dihina-hina. Apalagi, dia masih kecil dan enggak punya salah apa-apa," tegas Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading