Sukses

Entertainment

Putri Titian dan Junior Liem Pamer Foto Ciuman di Jalan

Fimela.com, Jakarta Putri Titian kembali memperbarui laman akun Instagramnya. Kali ini ia mengunggah foto sedang liburan bersama suaminya, Junior Liem, di suatu tempat. Namun, ia tak menyebutkan lokasinya.

Ada tiga foto yang diunggah Tian, begitu Putri Tian, biasa disapa. Dalam foto itu, mereka mengenakan busana kimono. Foto tersebut diunggah dalam rentang waktu yang berbeda. Foto pertama pada 22 Agustus, foto kedua pada 31 Agustus, sedang foto ketiga pada 26 September 2016.

Putri Titian memamerkan foto sedang ciuman dengan suaminya, Junior Liem (Instagram/@putrititian)

Dari ketiga foto itu, satu foto yang paling menarik perhatian netizen. dalam foto itu mereka terlihat sedang berciuman. Tangan mereka menggenggam payung, sedangkan tangan kiri Liem ditempelkan di leher Tian.

"Ih tiyum tiyuman (cium-ciuman)," kata Tian sebagai keterangan foto, Senin (26/9/2016).

Putri Titian dan Junior Liem sedang liburan (Instagram/@putrititian)

Banyak reaksi yang berdatangan dari netizen ketika melihat foto tersebut. Ada yang menilai romantis, ada juga yang mengaku terbawa perasaan alias baper, dan juga mendoakan agar pernikahan mereka langgeng. Namun, ada juga yang netizen yang menyayangkan.

"Walaupun udah sah nggak dipamerin juga kali," komentar akun @wasiulfikri. "Mentang-mentang sudah halal ea hehehe," kata akun @yatik_16 ikut menimpali.

Putri Titian dan Junior Liem menikah pada 21 Mei 2016 lalu di Museum Bank Indonesia, kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat. Junior memutuskan menjadi mualaf sebelum akhirnya resmi mempersunting Tian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading